FOLLOW US:



Advertorial

Update Asian Games 2018: Menpora Hadiri Latihan Opening Ceremony

27-06-2018 12:18
Update Asian Games 2018: Menpora Hadiri Latihan Opening Ceremony
© merdeka.com

Bola.net - Menpora Imam Nahrawi menghadiri langsung sesi latihan persiapan upacara pembukaan Asian Games 2018 di Lapangan ABC Senayan. Ia berharap jika dalam upacara pembukaan ini nantinya dapat menyuguhkan budaya Indonesia yang dapat dipromosikan ke mancanegara. Rencananya akan ada 4.000 penari yang menarikan sebagai jenis tarian khas Indonesia dalam kemasan yang modern.

"Saya datang ke sini untuk melihat dan memastikan semua persiapan berjalan dengan baik saat pembukaan nanti. Kita ingin saat pembukaan nanti memiliki semangat dan pertunjukkan yang luar biasa," kata Menpora.
Dalam upacara pembukaan ini, Inasgoc telah menggandeng koreografer ternama denny Malik dan Eko Supriyanto. Harapannya, tarian yang disajikan bisa mempromosikan kekayaan bangsa Indonesia ke masyarakat global.

Semuanya dilatih oleh puluhan pelatih tari. Mereka nanti akan menampilkan tari-tari Indonesia yang sudah kami eksplore dan tentunya juga bakal jadi kekinian. Jadi secara artistik, kami benar-benar akan menampilkan kekayaan tari Indonesia," ujar Denny.

Para penari rencananya akan menggunakan busana rancangan Einaldy Yunardi dan Dynand Fariz serta alunan melodi rancangan Komposer Adie MS. Persiapan Asian Games 2018 terus berlangsung baik di Jakarta maupun Palembang. Harapannya para atlet Indonesia bisa memberikan yang terbaik nantinya.