FOLLOW US:


4 Fakta Menarik Duel Bali United vs Persebaya Surabaya

16-05-2019 10:19
4 Fakta Menarik Duel Bali United vs Persebaya Surabaya
Bali United vs Persebaya Surabaya. © bolanet

Bola.net - Bali United akan berhadapan dengan Persebaya Surabaya pada laga pertama mereka di Shopee Liga 1 2019 yang disiarkan Indosiar, Kamis (16/5). Duel ini akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

Ini akan menjadi perteman ketiga Bali United dan Persebaya. Dua pertemuan sebelumnya tersaji musim lalu.

Serdadu Tridatu, julukan Bali United, tidak banyak melakukan perubahan materi pemain. Mereka tetap memiliki sejumlah nama beken macam Melvin Platje, Stefano Lilipaly, Irfan Bachdim, Ilija Spasojevic, Fadil Sausu, Taufiq, hingga Wawan Hendrawan.

Sejumlah pemain baru didatangkan seiring kedatangan Teco sebagai arsitek anyar. Kebanyakan merupakan pemain bertahan, yaitu Willian Pacheco (Selangor FA), Gunawan Dwi Cahyo (Persija Jakarta), dan Paulo Sergio (Bhayangkara FC).

Sementara itu, di sisi lain Persebaya juga mempertahankan banyak pemain lama. Skuat tim berjulukan Bajul Ijo itu masih dihuni oleh Ruben Sanadi, Otavio Dutra, Irfan Jaya, Osvaldo Haay, Fandi Eko Utomo, dan Nelson Alom.

Sebanyak tiga pemain asing direkrut untuk menambah kekuatan itu. Masing-masin yaitu Damian Lizio, Manuchehr Jalilov, dan Amido Balde. Lalu, masih ada Novan Setya Sasongko dan Hansamu Yama Pranata yang menjadi pilar andalan lini belakang.

Ada beberapa fakta menarik yang patut diketahui jelang duel Bali United vs Persebaya Surabaya di Shopee Liga 1 2019 yang disiarkan Indosiar ini. Seperti dilansir Bola.com, berikut ulasannya.

Scroll terus ke bawah.