FOLLOW US:


Tidak Full Team, Bali United Nilai Persebaya Tetap Kuat

16-05-2019 04:04
Tidak Full Team, Bali United Nilai Persebaya Tetap Kuat
Bali United © Bola.com/M Iqbal Ichsan

Bola.net - Persebaya dipastikan tidak turun dalam kekuatan penuh ketika menghadapi Bali United pada pekan pertama Shopee Liga 1 yang disiarkan Indosiar, Kamis (16/05). Ada empat pemain inti yang harus absen karena cedera dan terganjal administrasi.

Namun, kondisi yang tengah dihadapi oleh Green Force tidak dianggap sebagai keuntungan oleh Bali United. Karena badai cedera yang menimpa diyakini tidak akan mengurangi kekuatan tim kebanggaan Arek Suroboyo itu.

”Saya pikir yang semua tim tidak kontrak 11 pemain, tim Liga 1 mayoritas punya 30 pemain di sana,” ungkap pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco dalam sesi jumpa pers.

”Pasti Persebaya meski sudah hilang beberapa pemain yang cedera, dia punya pemain lain juga kualitas bagus, main buat bantu tim,” tegas mantan arsitek Persija Jakarta tersebut.

Tidak hanya Persebaya, kata dia, situsasi yang sama juga dihadapi oleh Bali United yang harus kehilangan pemainnya karena cedera. Tetapi, kondisi seperti itu adalah hal yang biasa dalam sepak bola.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters

1 dari 1

Laga Perdana Sulit

Terlepas dari itu, pertandingan perdana akan sangat sulit, tidak hanya bagi Bali United, tetapi semua kontestan Shopee Liga 1. Tapi Serdadu Tridatu punya banyak pemain senior yang sudah terbiasa dengan situasi tersebut.

”Semua tim pasti ada seperti ini (dapat tekanan), dari Bali United sudah ada beberapa pemain sudah punya pengalaman atau mungkin sudah senior,” Teco menambahkan.

”Saya pikir seperti biasa, mulai pertandingan sudah hilang, fokus ke Pertandingan, kerja keras dalam pertandingan,” tandasnya.