FOLLOW US:


4 Klub yang Diprediksi Harus Berjuang Sangat Keras Untuk Bertahan di Liga 1 2019

15-05-2019 11:08
4 Klub yang Diprediksi Harus Berjuang Sangat Keras Untuk Bertahan di Liga 1 2019
Shopee Liga 1 2019. © bolanet

Bola.net - Kompetisi Shopee Liga 1 2019 yang disiarkan Indosiar sudah berada di depan mata. Duel PSS Sleman kontra Arema FC di Stadion Maguwoharjo, Yogyakarta, Kamis (15/5) bakal menjadi sajian pembuka.

Sebanyak 18 tim akan bersaing untuk memperebutkan posisi terbaik. Persaingan menuju tangga juara akan sangat seru, namun perjuangan untuk menghindari jerat degradasi dan bertahan di kasta tertinggi juga tidak kalah mengundang perhatian.

Liga 1 2019 yang disiarkan Indosiar musim ini punya warna berbeda. Tiga tim promosi dari Liga 2, PSS Sleman, Semen Padang, dan Kalteng Putra, akan mencoba peruntungan. Ambisi ketiganya tentu bertahap. Tidak langsung bersaing untuk juara, tapi, lolos dari zona degradasi depan menjadi pilihan realistis.

Sejumlah tim yang kerap menghiasi zona degradasi pada Liga 1 musim lalu juga banyak berbenah. Harapan tidak lagi bertarung di papan bawah dicanangkan. Merombak materi pemain menjadi pilihan.

Pada Liga 1 2018, tiga tim yang turun kasta ialah Mitra Kukar, Sriwijaya FC, dan PSMS Medan. Nasib dua tim pertama bahkan ditentukan pada pekan terakhir.

Dilansir Bola.com, berikut empat klub yang diyakini harus berjuang sangat keras untuk bertahan di kasta tertinggi.

Scroll terus ke bawah.