FOLLOW US:


4 Pernyataan PSM Setelah Laga Melawan Persija Ditunda

28-07-2019 15:37

 | Asad Arifin

4 Pernyataan PSM Setelah Laga Melawan Persija Ditunda
PSM Makassar © Bola.com/Abdi Satria

Bola.net - Empat pernyataan dikeluarkan PSM Makassar pasca ditundanya laga leg kedua final Piala Indonesia 2018/2019 kontra Persija Jakarta. Sejatinya, kedua kesebelasan akan bentrok pada sore hari ini, Minggu (28/7), di Stadion Andi Mattalatta, Makassar.

Beberapa jam sebelum laga tersebut digelar, PSSI selaku operator memutuskan untuk menunda laga tersebut. Hal itu dikarenakan mempertimbangkan persoalan keamanan.

Sebelumnya, tim tamu memang mendapatkan aksi teror yang diduga dilakukan oleh oknum pendukung PSM. Alhasil, Persija akhirnya mengajukan permohonan penjadwalan ulang partai leg kedua di tempat netral atau tetap bertanding di Makassar namun tanpa suporter.

Pertandingan tersebut akhirnya diputuskan untuk ditunda sampai batas waktu yang belum ditentukan. Setelah mendapatkan kepastian mengenai status laga, panitia pelaksana (panpel) pertandingan PSM pun merilis pernyataan mereka.

Berikut adalah 4 poin pernyataan dari PSM Makassar:

1. Manajemen dan Panpel PSM Makassar menyayangkan terjadinya penundaan pertandingan hari ini. Selanjutnya, manajemen, panpel, dan PSSI akan terus berkoordinasi.

2. Seluruh pihak yang terlibat dalam pertandingan leg kedua babak final Piala Indonesia menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya atas tertundanya pertandingan hari ini.

3. Manajemen dan Panpel PSM Makassar berkomitmen untuk mengembalikan pembelian tiket yang sudah dilakukan penonton. Untuk teknis pengembalian tiket akan disampaikan sesegera mungkin.

4. Informasi penting yang berkaitan dengan segala hal di atas, juga akan disampaikan sesegera mungkin. Terima kasih.