FOLLOW US:


4 Poin Penting dari Surat Edaran Bali United Sikapi Pandemi Virus Corona

19-03-2020 11:32

 | Gia Yuda Pradana

4 Poin Penting dari Surat Edaran Bali United Sikapi Pandemi Virus Corona
Pemain Bali United, Melvin Platje dan Ilija Spasojevic © Bola.com/M Iqbal Ichsan

Bola.net - Shopee Liga 1 2020 telah dihentikan untuk sementara akibat pandemi virus Corona. Bali United mengedarkan surat berisi empat poin penting dalam menyikapi situasi ini.

Termasuk di antaranya adalah meliburkan para pemain dan akan menjalani latihan secara tertutup.

Saat ini, para pemain Bali United masih diistirahatkan menyusul penyetopan Shopee Liga 1 2020 oleh PSSI. Tim berjulukan Serdadu Tridatu itu juga menunda berbagai kegiatan di luar lapangan.

1 dari 4

Poin 1

"Saat ini pemain sedang diliburkan dan kemudian akan menjalani latihan secara tertutup. Berhubungan dengan ditundanya Shopee Liga 1, manajemen meniadakan latihan untuk sementara agar pemain bisa melakukan social distancing di kediamannya masing-masing. Latihan tertutup akan kembali dilanjutkan untuk persiapan Shopee Liga 1 dan Piala AFC," tulis poin pertama isi surat edaran Bali United dinukil dari laman klub.

2 dari 4

Poin 2

"Acara yang diselenggarakan Bali United dengan para sponsor akan ditunda. Kami menunda acara seperti Goes to School, Goes to Campus, dan lainnya untuk menghundari perkumpulan massa yang banyak dan memprioritaskan keselamatan," bunyi poin kedua.

3 dari 4

Poin 3

Bunyi poin ketiga surat edaran dari Bali United ditunjukkan kepada suporternya, Semeton Dewata. Para pendukung tim berjulukan Serdadu Tridatu ini dimbau untuk mengutamakan kesehatan.

"Para Semeton dianjurkan untuk mengaja kesehatan tubuh. Kami ingin menganjurkan para Semeton untuk mengajaga kesehatan dengan menggunakan masker jika batuk atau pilek, konsisten mencuci tangan, dan menghindari kontak dengan wajah," tulis surat edaran Bali United.

4 dari 4

Poin 4

Terakhir, manajemen Bali United berjanji akan tetap mengabarkan perkembangan tim melalui berbagai akun media sosial. Di antaranya via wahana yang sedang hits, TikTok.

"Berita ter-update tentang Bali United akan terus kami informasikan melalui media sosial. Kami akan terus menghibur dan menginformasikan berita ter-update melalui Instagram @baliunitedfc, Facebook Bali United, Twitter @baliutd, dan TikTok @baliunitedfc.

Saat ini, Bali United menempati peringkat kedua klasemen sementara. Serdadu Tridatu telah meraih tujuh poin dari dua kemenangan dan sekali imbang.

Disadur dari: Bola.com/Penulis Gatot Susetyo/Editor Yus Mei Sawitri

Published: 19 Maret 2020