FOLLOW US:


Abduh Lestaluhu: Borneo FC Bukan Hanya Lerby

17-04-2017 06:21

 | Abduh Lestaluhu

Abduh Lestaluhu: Borneo FC Bukan Hanya Lerby
Abduh Lestaluhu © Fitri Apriani

Bola.net - Bek PS TNI, Abduh Lestaluhu mengatakan, tidak akan memberikan perhatian lebih kepada Lerby Eliandry saat timnya berhadapan dengan Borneo FC. Sebab, tim berjuluk Pesut Etam itu dinilainya memiliki banyak pemain yang bisa menghadirkan ancaman bagi timnya.

PS TNI akan menjalani pertandingan perdananya di kompetisi Liga 1 musim 2017 menghadapi Borneo FC. Pertandingan tersebut akan dihelat di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Senin (17/4/2017).

"Untuk pertandingan melawan Borneo FC, bukan hanya Lerby yang kami waspadai, tapi semua pemai. Pemain asing kami waspadai begitu pula dengan pemain lokal mereka yang bagus-bagus," ujar Abduh.

Skuat Borneo FC sendiri bertambah kuat pada musim ini setelah mereka mendapat amunisi baru yang berkualitas, salah satunya adalah Marquee Player yang berasal dari Selandia Baru, Shane Smeltz.

Kendati demikian, Abduh menegaskan timnya tak gentar. Pasalnya, tim besutan Laurent Hatton bertekat mencatatkan prestasi yang lebih baik di musim ini.

"Yang pasti kami berusaha untuk bisa meraih hasil terbaik pada pertandingan pertama di liga ini. Semoga kami bisa meraih hasil yang diharapkan untuk bisa bersaing," pungkas Abduh.