FOLLOW US:


Abdul Rahman Gabung Sriwijaya FC

23-08-2012 18:00

 | Abdul Rahman

Abdul Rahman Gabung Sriwijaya FC
Abdulrahman akan perkuat Sriwijaya FC musim depan bola-mac

Bola.net - Sriwijaya FC akhirnya mendapatkan kekuatan baru di lini belakang. Pemain Timnas Indonesia, Abdul Rahman dikabarkan akan memperkuat Laskar Wong Kito musim depan.

Kepastian mantan pemain Semen Padang ini bergabung bersama Sriwijaya FC disampaikan oleh Direktur Teknik dan SDM Sriwijaya FC, Hendri Zainuddin. Menurutnya, manajemen SFC dan Abdul Rahman telah mencapai kesepakatan, sehingga musim depan Abdul Rahman akan berkostum Sriwijaya FC.

"Manajemen sudah deal dengan Abdul Rahman dan musim depan dia sudah berseragam Sriwijaya FC," ungkapnya.

Ditambahkan oleh Hendri, dipilihnya nama Abdul Rahman tak terlepas dari kualitas dan skill yang dimiliki oleh pemain asal Makassar ini. Apalagi Abdul Rahman juga telah menjadi andalan lini belakang Semen Padang saat menjuarai IPL dan Timnas sejak SEA Games 2011 silam.

"Pada SEA Games 2011 Abdul Rahman sukses menghantarkan Indonesia menduduki posisi runner-up dan juga berhasil membawa Semen Padang menjuarai Indonesia Premier League," tambahnya.

Abdul Rahman diproyeksikan akan menjadi pemain inti di lini belakang Sriwijaya bersama Thierry Gathuessi. Hadirnya Abdul Rahman ini tak terlepas dari tak diperpanjangnya kontrak dua defender sebelumnya, Nova Arianto dan Jamie Coyne. (rol/dzi)