FOLLOW US:


Ada Pengantin Baru dalam Away Persebaya ke Lampung

19-08-2019 23:40

 | Dimas Ardi Prasetya

Ada Pengantin Baru dalam Away Persebaya ke Lampung
Oktafianus Fernando © Mustopa El Abdy

Bola.net - Winger Persebaya, Oktafianus Fernando tetap menyusul tim ke Lampung meskipun dia baru saja melangsungkan pernikahan. Ofan –sapaan karibnya- menunda bulan madu demi membela Green Force.

Ofan terbang ke Lampung pada Senin (19/8). Padahal dia baru saja menjalani prosesi pemberkatan pernikahan di Gereja Katolik St. Stefanus, Surabaya, Minggu (19/8).

Menurut pelatih karteker Persebaya, Bejo Sugiantoro, pihaknya sebenarnya sudah memberi keleluasaan kepada Ofan. Tetapi winger 25 tahun tersebut tetap memutuskan untuk membela tim Kota Pahlawan.

”Untuk Ofan kita pernah diskusi setelah latihan terakhir kita, saya kembalikan ke Ofan waktu itu,” ungkap Bejo Sugiantoro.

Namun, sekalipun sudah jauh-jauh terbang ke Lampung, Bejo tidak menggaransi Ofan akan langsung mendapat tempat dalam starter XI.

”Besok bisa antara line up atau tidak,” tegas mantan arsitek Persik Kediri tersebut.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters

1 dari 1

Sosok Penting

Tetapi Bejo tak memungkiri bahwa keberadaan sosok Ofan sangat penting untuk tim. Terutama untuk mengangkat mental pemain lain.

Jebolan klub internal Persebaya tersebut merupakan tipikal petarung di sektor serangan. Sehingga kehadirannya kerap berpengaruh terhadap permainan Green Force.

”Sosok seorang Ofan banyak memotivasi temannya. Jadi saya tahu kondisinya,” tegas Bejo.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)