FOLLOW US:


Agresifitas jadi kunci kemenangan Madura United

13-09-2018 22:34
Agresifitas jadi kunci kemenangan Madura United
Madura United © --

Bola.net - Pelatih Madura United, Gomes de Oliviera memuji penampilan timnya usai menaklukkan Mitra Kukar di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Kamis (13/09). Laskar Sapeh Kerrab keluar sebagai pemenang dengan kedudukan akhir 2-0.

Kemenangan Madura United berkat gol yang dicetak oleh Mamadou Samassa dan Greg Nwokolo di menit 10 dan 73. Sehingga tim kebanggaan Pulau Garam tersebut mampu finis di posisi kedua pada pekan ke-21 Go-Jek Lihga 1 bersama Bukalapak.

Menurut Gomes, salah satu kunci keberhasilan Madura United memenangkan pertandingan karena anak asuhnya tampil agresif sepanjang laga. Terbukti mereka tak menurunkan tensi serangan selama 90 menit dan terus mengancam pertahanan Mitra Kukar.

”Hari ini mnurut saya kita melawan satu tim yang sangat bagus segalanya. Mereka bisa memainkan bola dengan baik, tapi kita bisa atasi dengan agresifitasnya kita,” kata Gomes usai pertandingan.

”Tujuannya jelas, rebut bola langsung ke gawang, kita ciptakan banyak peluang, kita selalu, kalau pegang bola bahaya, jadi sekali lagi selamat untuk pemain Madura,” lanjut Gomes.

Atas kemenangan itu, Gomes berterima kasih dan memuji penampilan Mamadou Samassa dan Greg Nwokolo yang mampu mencetak gol. Khusus Greg, ia juga berhasil mengakhiri paceklik golnya selama 15 pekan.

”Greg selalu tampil baik, selalu ciptakan banyak peluang, hari ini dia bisa cetak gol, selain gol dia tampil maksimal, dia tampil fight dan bantu banyak sekali Madura memenangkan pertandingan hari ini,” pungkasnya.