FOLLOW US:


Aji Santoso Belum Tahu Jadwal Latihan Perdana Makan Konate di Persebaya

16-01-2020 18:18

 | Serafin Unus Pasi

Aji Santoso Belum Tahu Jadwal Latihan Perdana Makan Konate di Persebaya
Makan Konate © Bola.com/Iwan Setiawan

Bola.net - Gelandang asal Mali, Makan Konate sudah resmi bergabung dengan Persebaya Surabaya. Dia menjadi pemain asing terakhir yang didatangkan tim Kota Pahlawan menyambut kompetisi musim 2020.

Tetapi, meskipun sudah resmi dikontrak, pelatih Persebaya, Aji Santoso belum tahu kapan Makan Konate akan menjalani latihan perdana. Aji masih harus berkoordinasi dengan manajemen.

"Saya belum tahu, saya harus konfirmasi ke manajemen karena urusan Konate saya tidak ikut campur," katanya kepada Bola.net, Kamis (16/1/2020).

Aji memang tidak ikut berkomunikasi dengan Makan Konate maupun agennya dalam proses pererkutan eks pemain Arema FC tersebut. Dia menyerahkan sepenuhnya dengan manajemen.

"Sampai saat ini, setelah ada komunikasi, saya juga belum ada komunikasi dengan Konate," imbuh aesitek asal Kepanjen, Kabupaten Malang itu.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 1

Harus Jaga Kondisi

Namun, seperti pemain asing lainnya, Persebaya kemungkinan memberi waktu kepada Makan Konate untuk tidak ikut latihan. Tetapi, harus menjaga kondisinya.

"Yang jelas pemain asing saya sudah menginformasikan selama dia tidak gabung latihan di sana dia menjaga kondisi," lanjut Aji.

"Nanti saya sampaikan ke manajemen biar manajemen yang menyampaikan kepada Konate," tegas mantan pelatih Arema FC tersebut.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)