FOLLOW US:


Aji Santoso Berharap Tribute Choirul Huda Jadi Hiburan

14-11-2017 19:47
Aji Santoso Berharap Tribute Choirul Huda Jadi Hiburan
Choirul Huda Penjaga Gawang Persela Lamongan © perselafootball.com

Bola.net - Pelatih Persela Lamongan, Aji Santoso mengapresiasi adanya inisiatif digelarnya Tribute Match Choirul Huda. Pasalnya sosok Huda merupakan penjaga gawang legendaris yang patut mendapat penghormatan atas jasa dan pengabdiannya.

Laga penghormatan tersebut digelar untuk mengenang wafatnya Huda saat membela Persela di laga lanjutan Liga 1 melawan Semen Padang. Pertandingan akan digelar di Stadion Surajaya, Lamongan, Rabu (15/11) malam.

"Mudah-mudahan bisa terlaksana dengan baik dengan lancar, dan tidak lain kita menghormati terakhir kalinya sang legenda dari sepak bola Indonesia, salah satu penjaga gawang terbaik di Indonesia dan Lamongan," ungkap Aji.

Aji juga berharap Tribute Match yang akan mempertemukan timnas Indonesia All Star dengan Persela Lamongan itu bisa menjadi tontonan yang menarik. Hal itu demi mengobati kesedihan suporter dan warga Lamongan.

"Mudah-mudahan pertandingan besok juga akan menghibur seluruh masyarakat Lamongan secara langsung, karena kami semua, masyarakat Lamongan begitu sangat kehilangan atas meninggalnya penjaga gawang kami," imbuhnya.

Aji menambahkan, laga penghormatan atau Tribute Match Choirul Huda merupakan momen langka. Karena menghadirkan beberapa pemain dan mantan pemain timnas, serta pemain terbaik Indonesia. Padahal itu merupakan sesuatu yang sulit dilakukan.

"Tapi Alhamdulillah atas kerjasama semua pihak. Mas punaryo dengan APPI-nya, pak Yunan [Ahmadi] manajemen dan tim, saya sangat berharap mudah-mudahan besok berjalan dengan lancar," pungkasnya. (top/asa)