FOLLOW US:


Aji Santoso Evaluasi Lini Pertahanan Persela

10-10-2018 00:33
Aji Santoso Evaluasi Lini Pertahanan Persela
Aji Santoso © Mustopa El Abdy

Pelatih Persela Lamongan. Aji Santoso, melakukan evaluasi terhadap performa timnya setelah hasil imbang kontra PSIS Semarang beberapa waktu lalu, sekaligus mempersiapkan diri untuk menghadapi Perseru, Sabtu (13/10).

”Tadi kita sudah evaluasi dan kita tadi pagi juga sudah persiapkan bagaimana cara kita main nanti di Serui,” kata Aji Santisoso kepada Bola.net.

Menurut Aji, sebenarnya anak asuhnya sudah tampil bagus ketika menghadapi PSIS Semarang. Meskipun pada pertandingan tersebut Laskar Joko Tingkir tidak bisa memenangkan pertandingan.

”Sebenarnya kemarin permainan anak-anak cukup bagus, terbukti kita menekan sepanjang pertandingan. Terus juga anak-anak banyak peluang mulai babak pertama sampai babak kedua,” kata Aji kepada Bola.net.

Hanya saja yang menjadi catatan bagi pelatih asal Kepanjen, Kabupaten Malang ini yakni masih adanya pemain yang melakukan pelanggaran di pertahanan. Seperti saat lawan PSIS, yang kemudian berbuah gol dari tendangan bebas.

”Itu yang menjadi koreksi kami untuk pemain lebih sabar ketika lawan memasuki sepertiga pertahanan kami. Jadi harus lebih sabar dan tidak membikin pelanggaran lagi,” imbuh Aji.

”Sudah saya sampaikan untuk hati-hati, tapi kadang kalau dalam permainan agak lost control, ini yang tidak boleh terjadi lagi” pungkasnya.