FOLLOW US:


Aji Santoso Ingin Tumbuhkan Kompetisi Antar Pemain Persebaya

02-11-2019 09:57

 | Aga Deta

Aji Santoso Ingin Tumbuhkan Kompetisi Antar Pemain Persebaya
Aji Santoso © Bola.net/Mustopa El Abdy

Bola.net - Pelatih Persebaya, Aji Santoso akan memberlakukan rotasi pemain dalam tubuh Green Force. Dia ingin menumbuhkan kompetisi antar pemain agar persaingan dalam tim berjalan dengan baik.

Hal itu diungkapkan Aji Santoso usai memimpin latihan di Lapangan Mapolda Jawa Timur, Sabtu (2/11/2019) pagi.

Itu artinya, tidak ada pemain yang akan mendapat garansi untuk selalu menjadi pilihan utama di setiap pertandingan. Mereka harus menunjukkan kemampuannya di dalam latihan.

"Saya megang tim juga selalu saya pergunakan dengan sistem rotasi, karena tidak mungkin dalam satu pertandingan pemain itu terus main," kata Aji Santoso usai latihan, Sabtu (2/11/2019).

"Saya juga tidak mau pemain yang lain hanya menemani latihan pemain inti. Jadi saya tumbuhkan kompetisi di antara pemain supaya sehat," sambungnya.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters

1 dari 1

Pemain Diyakini Lebih Serius

Dikatakan Aji, dengan cara itu dia berharap pemainnya bisa lebih serius dalam melahap setiap materi latihan yang diberikan. Karena keinginan untuk bermain pasti ada dalam diri mereka.

"Tentunya kalau mereka ingin main pasti akan serius di dalam latihan," sambungnya.

Sementara, pada hari ketiga latihan bersama Persebaya, Aji belum banyak memberikan sentuhan. Program latihan tergolong ringan dengan hanya fokus pada position dan running with the ball.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)