FOLLOW US:


Aji Santoso Kepincut Tiga Pemain Muda Persebaya

01-11-2019 21:33

 | Serafin Unus Pasi

Aji Santoso Kepincut Tiga Pemain Muda Persebaya
Aji Santoso © Bola.net/Mustopa El Abdy

Bola.net - Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso kepincut dengan tiga pemain muda Persebaya yang ikut dalam latihan. Tiga pemain yang dimaksud adalah Zulfikar Akhmad, Koko Ari Araya, dan Muhammad Kemaluddin.

Bahkan Aji berjanji akan memberikan kesempatan ketiganya untuk bermain. Namun, mereka harus sudah siap secara mental untuk bisa tampil di kompetisi Shopee Liga 1 2019 yang disiarkan Indosiar.

"Ada tiga pemain yang menurut saya memiliki prospek sepak bola cukup bagus, saya senang, saya suka pemain muda," kata Aji Santoso, Jumat (01/11/2019).

"Saya bilang pada mereka, asalkan kamu siap mental, taktikal, pasti nanti akan saya berikan kesempatan. Meskipun tidak dalam waktu dekat ini," sambungnya.

Zulfikar Akhmad dan kawan-kawan sebenarnya sudah mengikuti latihan Persebaya sejak era kepelatihan Djadjang Nurdjaman. Bahkan, di antara mereka sudah pernah mendapat kesempatan bermain.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 1

Punya Masa Depan Cerah

Lebih lanjut kata Aji, meski tidak langsung diberikan kesempatan bermain dalam waktu dekat. Tetapi, jebolan Persebaya U-20 tersebut punya masa depan yang cerah di pentas sepak bola tanah air.

Bahkan, di bawah binaannya, bukan tidak mungkin salah satu dari ketiganya bisa seperti Saddil Ramdani, mantan anak asuhnya di Persela yang saat ini berkiprah di Liga Malaysia.

"Talenta pemain usia 20 yang ke senior ini, saya kira punya prospek cukup bagus," tandasnya.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)