FOLLOW US:


Aji Santoso Puas dengan Performa Pemain Asing Persela

11-06-2018 14:48
Aji Santoso Puas dengan Performa Pemain Asing Persela
Aji Santoso © Mustopa

Bola.net - Pelatih Persela Lamongan, Aji Santoso cukup puas dengan performa empat pemain asingnya hingga tiga belas pekan kompetisi bergulir. Empat pemain yang dimaksud adalah Loris Arnaud , Diego Assis (Gelandang/Brasil), Shohei Matsunaga (Gelandang/Jepang), dan Wallace Costa Alves (Bek/Brasil).

Salah satu faktor yang membuat Aji puas karena penampilan konsisten yang ditunjukkan oleh para pemain impor tersebut hingga menjelang akhir putaran pertama Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak. Bahkan kontribusinya terhadap tim sangat terlihat sesuai dengan posisi dan perannya masing-masing.

Loris Arnaud yang berposisi sebagai striker telah mencetak 8 gol dan 2 assist dari 13 kali penampilannya. Disusul Diego Assis dan Shohei Matsunaga yang sama-sama telah mengoleksi 4 gol dan 3 assist dari 12 pertandingan yang dijalani bersama Laskar Joko Tingkir.

Sementara Wallace Costa Alves yang menjadi tembok pertahanan Persela tetap menjadi pilihan dalam 11 pertandingan terakhir, ia selalu mendapat kesempatan bermain penuh dan juga menyumbang satu gol. Ia absen di dua laga awal Liga 1 karena terganjal administrasi.

"Sejauh ini memang penampilan mereka seluruh pemain asing cukup konsisten, terutama seperti Loris [Arnaud] dalam 13 kali pertandingan tidak pernah tergantikan," ungkap Aji Santoso kepada Bola.net.