FOLLOW US:


Aji Santoso Rotasi Pemain Kala Hadapi Persegres

30-09-2017 04:22
Aji Santoso Rotasi Pemain Kala Hadapi Persegres
Aji Santoso © Fitri Apriani

Bola.net - Pelatih Persela Lamongan, Aji Santoso berencana melakukan rotasi pemain saat menghadapi Persegres Gresik United, Sabtu (30/9). Rotasi harus dilakukan karena banyak pemain yang kelelahan akibat padatnya jadwal kompetisi.

"Besok ada beberapa rotasi pemain, pertimbangan rotasi kami karena jarak pertandingan sangat mepet. Kemarin kita hanya latihan satu kali, itu pun hanya recovery training dan sedikit taktik," ungkap Aji Santoso.

Pertimbangan merotasi skuat, agar pemain yang diturunkan ke lapangan bisa lebih bugar dan bisa tampil lebih semangat. Namun sayangnya beberapa pemain andalan seperti Fahmi Al-Ayyubi belum dipastikan bisa turun dalam laga tersebut.

"Sebenarnya saya sudah senang lihat Fahmi, tapi di akhir latihan masih sedikit terasa sakit, tapi tidak tahu besok pagi, masih dicek," ungkap Aji Santoso.

Selain Fahmi, Ivan Carlos juga masih menjalani terapi. Penyerang asal Brasil tersebut kabarnya baru bisa diturunkan dalam laga kontra Semen Padang. Untungnya, Aji sudah bisa memainkan Kosuke Uchida yang sempat absen akibat akumulasi kartu.

"Si Kosuke (Uchida) sudah bisa main, dan pasti diturunkan," ‎tegas mantan pelatih Arema FC itu.