FOLLOW US:


Aktivitas Pelatih Persela di Tengah PSBB Payakumbuh

16-05-2020 03:43

 | Ari Prayoga

Aktivitas Pelatih Persela di Tengah PSBB Payakumbuh
Nil Maizar © Bola.com/Erwin Snaz

Bola.net - Pelatih Persela Lamongan, Nil Maizar memilih berdiam diri di rumah selama bulan Ramadhan. Sebab, di Payakumbuh, tengah diberlakukan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB).

"Kalau saya mungkin banyak sama keluarga aja, karena saya enggak kemana-mana. PSBB diterapkan di Payakumbuh, kemarin sudah tahap kedua," kata Nil kepada Bola.net.

"Banyak di rumah, sholat di rumah, maghrib di rumah, tarawih di rumah, salat Jumat juga di rumah, enggak boleh ke masjid," sambungnya.

Menurut mantan pelatih Semen Padang FC tersebut, dirinya baru keluar rumah jika ada keperluan mendesak. Karena menghormati imbauan pemerintah.

"Sore olahraga seperti biasa sebelum buka puasa," tegas pelatih yang juga pernah menukangi PS Tira (sekarang PS Tira Persikabo).

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters

1 dari 1

Ambil Hikmah

Lebih lanjut, dengan situasi dan kondisi yang tengah dihadapi, Nil tetap bersyukur. Karena, jika kompetisi tidak dihentikan akibat pandemi Corona, dia jarang berpuasa bersama keluarga.

"Ini kan hikmah sebenarnya, saya di sini sudah dua bulan. Kalau dulu saya istirahat paling lama di rumah seminggu dua minggu," lanjutnya.

"Jadi kebersamaan lebih erat, kami saling memahami kehidupan berkeluarga," tandasnya.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)