Alasan Syaiful Ramadhan Tepis Godaan dan Bertahan di PSS Sleman

Serafin Unus Pasi | 18 Mei 2022 20:32
PSS Sleman di BRI Liga 1 2021/2022 (c) Bola.com/Maheswara Putra

Bola.net - Syaiful Ramadhan dipastikan tetap berseragam PSS Sleman pada kompetisi Liga 1 2022/2023. Dia akan menambah persaingan di sektor full back kiri Laskar Sembada.

Bek asal Deli Serdang tersebut sebelumnya bergabung dengan PSS Sleman pada putaran kedua BRI Liga 1 2021/2022. Dia mendapat kesempatan tampil sebanyak 11 kali.

”Alhamdulillah bisa bergabung kembali ke PSS Sleman di musim ini. Kemarin bergabung ketika memasuki putaran kedua,” katanya dalam rilis yang diterima Bola.net, Rabu (18/05/2022).

”Pastinya ada rasa senang bisa dipercaya lagi bisa membela tim kebanggaan warga Sleman,” imbuh bek 33 tahun tersebut.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 3 halaman

Alasan Bertahan

Syaiful Ramadan memilih tetap bertahan di PSS Sleman karena punya suporter yang fanatik. Padahal, dia sebenarnya mendapat tawaran dari beberapa klub.

Dia juga mempertimbangkan masukan dari keluarganya. Istrinya sangat mendukung Syaiful Ramadhan tetap berseragam PSS Sleman.

”Kenapa saya pilih PSS karena kita semua tahu di PSS ini suporternya luar biasa dalam memberikan dukungan dan fanatisme terhadap tim kebanggaannya,” sambungnya.

”Saya berkomunikasi dengan istri, selain itu ada tim yang sudah siap bekerja sama dengan saya, saya pun tunda demi PSS Sleman,” tegas pemain yang juga pernah membela Mitra Kukar tersebut.

2 dari 3 halaman

Proses Adaptasi

Syaiful Ramadhan bertekad untuk cepat beradaptasi dengan tim. Karena itu, dia siap menjalankan instruksi yang diberikan oleh tim pelatih.

”Untuk adaptasi sebagai pemain, kami harus mengikuti apa kemauan serta instruksi dari pelatih. Kami harus beradaptasi dengan kemauan pelatih,” terangnya.

”Mudah-mudahan bisa beradaptasi dengan cepat bersama coach Seto dan jajaran tim pelatih,” imbuh pemain yang juga pernah membela PSPS Riau tersebut.

3 dari 3 halaman

Target Syaiful Ramadhan

Lebih lanjut, Syaiful Ramadhan berambisi untuk mengangkat prestasi PSS Sleman. Tentunya, dia harus bisa memberikan penampilan terbaik dalam setiap kesempatan.

”Target pribadi tentu saja bermain lebih baik lagi untuk tim ini dibandingkan musim kemarin,” ia menambahkan.

”Untuk tim, mudah-mudahan saya bisa mengangkat tim PSS lebih baik lagi, yakni menaikan tingkat klasemen yang lebih tinggi dari sebelumnya,” tandasnya.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR