FOLLOW US:


Alfredo Apresiasi Kerja Keras Pemain Persebaya

26-05-2018 00:44
Alfredo Apresiasi Kerja Keras Pemain Persebaya
Angel Alfredo Vera © Mustopa El Abdy

Bola.net - Pelatih Persebaya Surabaya, Angel Alfredo Vera cukup puas dengan satu poin yang berhasil dibawa pulang dari markas Madura United, Jumat (25/5) malam. Alfredo menilai Green Force cukup berpeluang memenangkan pertandingan.

Menurut Alfredo, pertandingan berjalan dengan cukup menarik dan seru, namun ada beberapa peluang yang tidak bisa dimaksimalkan dengan baik oleh anak asuhnya. Namun, ia cukup senang karena Rendi Irwan cs bekerja keras dan berusaha bermain bagus.

"Kita datang untuk bawa poin, pertandingan berjalan seru, dua tim mau menang, mungkin kita bisa bawa tiga poin tapi akhirnya dari kita hanya satu poin ini," ungkap Alfredo usai pertandingan.

"Yang saya lihat kita usaha main bagus, ada momen yang kita bisa, ada momen yang tidak bisa, tapi yang penting kita selalu usaha," imbuh Alfredo.



Namun juru taktik asal Argentina ini tak menampik bahwa tim lawan juga bermain dengan cukup bagus. Kondisi itu yang dinilai membuat Persebaya tidak selalu bisa mengembangkan permainan dan memaksimalkan peluang yang didapat.

"Seperti saya bilang tadi, kadang bisa kadang tidak bisa, karena lawan juga main bagus, pertandingan berjalan seru," pungkasnya. (top/pra)