FOLLOW US:


Alfredo Vera Heran Bhayangkara FC Gagal Mengalahkan Madura United

06-08-2019 02:41

 | Ari Prayoga

Alfredo Vera Heran Bhayangkara FC Gagal Mengalahkan Madura United
Bhayangkara FC vs Madura United © Fitri Apriani

Bola.net - Bhayangkara FC gagal mengamankan poin penuh pada pekan ke-12 Shopee Liga 1 2019 yang disiarkan Indosiar. Menjamu Madura United di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, Senin (5/8) malam, tim berjuluk The Guardian itu hanya mampu bermain imbang 1-1.

Bhayangkara FC sejatinya bisa unggul lebih dulu pada menit ke-43 lewat Indra Kahfi Ardhiyasa. Namun, tim tamu mampu menyamakan kedudukan via Jaimerson Xavier di menit ke-78.

"Kami bermain bagus dan mengontrol pertandingan. Kami punya banyak peluang. Kalau saya lihat, pemain tak fokus mengantisipasi bola mati. Sebenarnya hari ini kami bisa menang. Kami punya banyak peluang namun tak menjadi gol. Kami kehilangan dua poin penting," ujar pelatih Bhayangkara FC, Angel Alfredo Vera.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters

1 dari 1

Dendy Sulistyawan Tak Kunjung Cetak Gol

Di sisi lain, penyerang Bhayangkara FC, Dendy Sulistyawan tak kunjung jua mencetak gol. Padahal, pesepakbola berusia 22 tahun ini selalu tampil kala timnya bertanding di Liga 1, termasuk saat melawan Madura United.

Namun meski begitu, Dendy tak memusingkan keran golnya tak kunjung terbuka. Sebab menurutnya, rezeki tak akan ke mana.

"Untuk saya pribadi ini masalah waktu saja. Inilah sepak bola. Tidak ada yang tahu. Di setiap laga saya memberikan 100 persen kalau memang rezeki saya pasti bisa cetak gol," imbuhnya.