Ambisi David da Silva Bersama Persib di BRI Liga 1: Cuma Satu, Menjadi Juara!

Gia Yuda Pradana | 29 Desember 2021 15:03
Pemain Persib Bandung, David da Silva (c) Bola.com/Erwin Snaz

Bola.net - David da Silva mengutarakan ambisinya untuk putaran kedua BRI Liga 1 2021/2022. Striker baru Persib Bandung itu ingin menjadi juara bersama tim anyarnya.

Putaran kedua akan mulai digelar pada Januari 2022. Pemain asal Brasil tersebut merasa optimistis dengan kedalaman tim Persib. Dia pun percaya kalau Persib berpeluang menjadi kampiun musim ini.

"Sejak musim 2020, ketika saya masih di Persebaya, saya melihat Persib adalah tim yang sangat tangguh. Pelatih dari Belanda (Robert Rene Alberts) yang bagus, begitu pula pemain asingnya. Dan menurut saya, ini tim yang sulit untuk dikalahkan," ungkap David da Silva, Rabu (29/12/2021) di Bandung.

1 dari 3 halaman

Mengejar Gelar Juara

Persib Bandung di BRI Liga 1 2021/2022 (c) Bola.net/Bagaskara Lazuardi

Menurut David da Silva, Persib saat ini lebih kuat dibandingkan musim lalu, dengan skuatnya yang lebih baik. "Dan menurut saya ini klub yang profesional dan juga staff yang bekerja dengan sangat bagus," tutur David da Silva.

Tak hanya itu, tim di bawah naungan PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) ini, sambung Da Silva, Persib memiliki segalanya untuk membuat pemain lebih berkembang dan menampilkan performa terbaiknya.

"Karena itu, pilihannya tidak lain adalah hanya untuk menjadi juara dan bukan hanya berada di papan tengah. Kami akan berusaha dan bekerja keras untuk mengejar itu (juara)," tegas pemain bernomor punggung 25 di Persib Bandung ini.

2 dari 3 halaman

Duet Brasil

David da Silva (c) Bola.com/Yoppy Renato

David da Silva menjadi satu di antara rekrutan Persib Bandung untuk putaran kedua BRI Liag 1 2021/2022 nanti. Eks pemain Terengganu FC dan Persebaya Surabaya menjadi tumpuan baru lini depan Persib di Liga musim ini.

Selain David da Silva, Persib juga merekrut penyerang asal Brasil lainnya, yakni Bruno Catanhede yang sebelumnya merumput di Liga 1 Vietnam.

Kedatangan dua pemain asal negeri Samba itu diharapan menambah ketajaman Maung Bandung setelah tidak memperpanjang kontrak Geoffrey Castillion dan Wander Luiz.

Persib sendiri rencananya akan bertolak ke Bali pada akhir Desember 2021 atau awal Januari 2022 dengan kekuatan penuh untuk mengarungi seri keempat dan kelima BRI Liga 1 2021/2022.

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR