FOLLOW US:


Andik Persembahkan Gol Perdana Untuk Kerja Keras Tim

26-02-2013 09:37
Andik Persembahkan Gol Perdana Untuk Kerja Keras Tim
Andik Vermansyah Fajar Rahman
Bola.netBola.net - Mencetak gol di laga perdana IPL cukup membuat puas Andik Vermansah. Gol pertama Andik musim ini ia persembahkan kepada kerja keras tim yang tampil kompak sepanjang laga.

Satu gol Andik lesakkan kala Persebaya mengalahkan Bontang FC 5-0 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Minggu (24/2) sore. Tak hanya itu, Andik juga turut andil atas gol pertama Mario Marlovic di menit 54, serta gol keempat yang dicetak Feri Ariawan.

"Gol pertama di pertandingan pertama, jelas saya senang dengan itu. Gol itu saya persembahkan untuk tim," ucap Andik, Selasa (25/2) seperti dilansir situs resmi IPL.

Ditambahkan oleh Andik jika kemenangan dari Bontang tidak didapat dengan mudah. Bermain di Stadion Gelora Bung Tomo, Bontang bermain bertahan total dengan menumpuk pemain di belakang. Akibatnya Persebaya gagal mencetak gol di babak pertama.

"Tapi teman-teman tetap sabar dan main kompak. Kami saling bantu membantu dan akhirnya bisa cetak lima gol di babak kedua," imbuh Andik.

Sementara disinggung soal target perolehan gol musim ini, Andik mengaku hanya fokus membawa Persebaya menjadi juara. Musim lalu tim Bajul Ijo ini finis di posisi runner up.

"Saya ingin membawa Persebaya juara. Asal semua pemain kerja keras dan menjaga kekompakan saya yakin bisa," tegasnya. Setelah kemenangan perdana di kandang, Persebaya kembali turun lapangan pada Sabtu (02/3) mendatang melawan PSIR di Rembang.