FOLLOW US:


Andik Vermansah Doakan Evan Dimas Sukses di Jepang

13-07-2015 16:23

 | Evan Dimas

Andik Vermansah Doakan Evan Dimas Sukses di Jepang
Evan Dimas segera trial di Jepang © Antok
Bola.netBola.net - Andik Vermansah turut senang saat mendengar kabar yang menyebutkan bahwa Evan Dimas akan menjalani trial bersama salah satu klub asal Jepang, Jubilo Iwata. Andik juga mendoakan agar mantan juniornya di tim Persebaya 1927 ini sukses di Negeri Sakura.

Ketika mendengar kabar dari Bola.net bahwa Evan akan trial di Jubilo Iwata pada Agustus mendatang, Andik memberikan reaksi bahagia.

"Wah, sip itu, Mas. Saya doakan semoga berhasil," kata Andik dalam sebuah percakapan dengan Bola.net, Senin (13/7) siang.

Melalui Bola.net, Andik juga menitipkan salam kepada mantan rekannya semasa di tim Persebaya 1927 tersebut. Andik juga membagi segelintir pengalamannya tentang sepakbola luar negeri, khususnya Jepang. Ya, sebelum gabung Selangor FA, Andik pernah mencicipi trial bersama Ventforet Kofu. "Buat wawasan dia," ucap Andik.

Percobaan Andik di Jepang terbilang sukses. Pelatih Kofu kagum dengan skill dan kecepatan yang dimiliki pemain yang tumbuh besar di Surabaya ini. "Mereka bilang kalau di Jepang tak ada pemain yang tipenya sama dengan saya," pungkas Andik.