FOLLOW US:


Apa Arti Salam Perpisahan Istri Irfan Bachdim kepada Pemain Bali United Ini?

15-11-2017 09:23
Apa Arti Salam Perpisahan Istri Irfan Bachdim kepada Pemain Bali United Ini?
© AFP

Bola.net - Istri Irfan Bachdim, Jennifer Bachdim, mengucapkan salam perpisahan kepada gelandang Bali United, Nick Van Der Veldeen. Ucapan tersebut menghadirkan pertanyaan apakah ia tidak mendapat kontrak baru di Bali United?

Kompetisi Liga 1 Gojek Traveloka sudah resmi berakhir akhir pekan lalu. Bhayangkara FC keluar sebagai juara dan Bali United menduduki peringkat dua. Meski demikian, Bali United patut berbangga atas prestasi ini.

Sementara itu, Irfan Bachdim sudah memastikan diri akan tetap bermain di Bali musim depan. Bahkan dalam kontrak barunya, ia akan bermain hingga 2020.

Namun yang masih menjadi pertanyaan adalah masa depan rekan Bachdim, Van Der Veldeen. Pemain kelahiran 16 Desember 1981 tersebut belum mendapat perpanjangan kontrak dan kemungkinan besar akan hengkang.

Baru-baru ini ia dan keluarganya menggelar makan malam bersama dengan keluarga Irfan Bachdim. Istri Irfan kemudian membagikan momen tersebut melalui Instagram Story.

"I'm gonna miss you !! @ruby.tamara86 @nivkvandervelden23," tulis Jennifer Bachdim dalam unggahan tersebut.



Dari kata-kata tersebut dapat diambil kesimpulan bahwa masa depan Van Der Veldeen sudah tidak di Bali United lagi musim depan. Kemana ia akan pergi? Sayangnya, hanya dia yang tahu.

Van Der Veldeen sendiri mengawali karier sepakbolanya di akademi Ajax Amsterdam. Sebelum berlabuh di Bali United, ia pernah membela sejumlah klub Belanda di antaranya NEC Nijmigen, FC Groningen, Willem II, Az Alkmaar. (bola/shd)