FOLLOW US:


Jersey Spesial Warnai Laga Tribute untuk Choirul Huda

15-11-2017 08:59
Jersey Spesial Warnai Laga Tribute untuk Choirul Huda
Choirul Huda © Persela Lamongan

Bola.net - Pertandingan untuk mengenang mendiang Choirul Huda akan berlangsung spesial. Pasalnya, dalam pertandingan yang akan dilaksanakan pada hari Rabu (15/11) malam ini akan menghadirkan sesuatu yang serba spesial.

Seperti yang diketahui, Huda adalah penjaga gawang Persela Lamongan yang tutup usia ketika menjalani pertandingan beberapa bulan lalu. Ia mengalami benturan dan tak lama setelah itu, ia menghembuskan nafas terakhirnya.

Nah, untuk mengenang tragedi itu, Persela akan menjalani pertandingan penghormatan untuk almarhum. Nantinya, pasukan Aji Santoso akan menghadapi Timnas All Star.

Ada beberapa nama yang akan ikut bertanding dalam laga nanti, baik dari kalangan pemain legenda dan para pemain yang masih aktif. Mantan pemain seperti Widodo Cahyono Putro dan Kurniawan Dwi Yulianto akan masuk dalam skuat. Selain itu, Stefano Lilipaly dan Irfan Bachdim juga akan turut bermain.

Di kubu Timnas All Star akan mengenakan seragam spesial yang diproduksi khusus untuk pertandingan ini. Jersey tersebut berwarna merah dengan lambang Garuda di dada. Bayangan Garuda besar memenuhi sisi muka jersey yang dibuat oleh Noji Sport ini.

Kemudian di bagian tengah dada terdapat tulisan: "Match Tribute C. Huda Persela vs Timnas Std. Surajaya Lamongan 15 November 2017"




Panitia telah menyiapkan 14 ribu tiket bagi penonton yang ingin memeriahkan laga ini. Tiket tersebut sudah bisa dibeli sejak hari Senin kemarin.

Berikut ini skuat Timnas All Star:

Kiper: Andritany Ardhiyasa, Dian Agus.

Bek: Ricardo Salampessy, Beny Wahyudi, Ruben Sanadi.

Gelandang: Ahmad Bustomi, I Gede Sukadana, Stefano Lilipaly, Ponaryo Astaman, Rizky Pora, Ramdani Lestaluhu, Andik Vermansah.

Penyerang: Kurniawan Dwi Yulianto, Irfan Bachdim, Boaz Solossa.

(bola/shd)