FOLLOW US:


Apresiasi untuk Bobotoh Persib yang Bagi-bagi Masker dan Sembako

22-04-2020 14:35

 | Gia Yuda Pradana

Apresiasi untuk Bobotoh Persib yang Bagi-bagi Masker dan Sembako
Pentolan Viking Persib Club, Yana Umar, membagikan masker dan sembako kepada warga di Bandung © Bola.com/Erwin Snaz

Bola.net - Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Umuh Muchtar, mengapresiasi aksi bobotoh. Mereka membagikan masker dan sembako di tengah pandemi virus Corona.

"Ini tandanya bobotoh juga ikut mendukung pemerintah. Saya senang bobotoh terpanggil semua untuk berbagi dan merasakan kondisi saat ini," ujar Umuh, Selasa (21/4/2020) di Tanjungsari, Sumedang.

Menurut Umuh, aksi bobotoh tepat sasaran karena bantuan diberikan kepada masyarakat yang benar-benar membutuhkan.

"Jadi tidak salah sasaran. Alhamdulillah dan Insya Allah dari PT Persib juga, terutama dari Pak Glenn Sugita akan memberikan kepada pemprov Jawa Barat berupa APD (Alat Pelindung Diri) dan masker yang jumlahnya banyak," jelas Umuh.

1 dari 2

Ikuti Anjuran Pemerintah

Ikuti Anjuran Pemerintah
Stop virus Corona © AP Photo

"Apa yang saya bisa bantu, pasti akan dibantu. Saya juga selalu mengimbau dan mengajak orang yang mampu untuk berbagi dan sedikit meringankan beban mereka yang sangat terdampak dengan virus ini," lanjut Umuh.

Pada kesempatan itu, Umuh berharap masyarakat mengikuti semua anjuran pemerintah demi memutus rantai penularan virus Corona.

"Apa yang sudah disampaikan pemerintah, tidak usah jadi pertentangan. Yakin bahwa apa yang dihimbau pemerintah tidak gegabah dan demi menyelamatkan kita semua," tutur mantan manajer Persib Bandung itu.

2 dari 2

Harapan

Harapan
Umuh Muchtar © Bola.com/Erwin Snaz

Umuh berharap, wabah COVID-19 ini cepat hilang sehingga segala aktivitas kembali berjalan normal. Apalagi, tidak lama lagi masuk bulan Ramadan dan perayaan Idul Fitri (lebaran).

"Insya Allah sepak bola kita juga kembali berjalan karena itu hiburan mulai dari masyarakat rendah, menengah sampai atas. Mudah-mudahan semua bisq terhibur lagi dan bisa cepat selesai virus ini sehingga kita bisa berbahagia lagi," pungkasnya.

Disadur dari: Bola.com/Penulis Erwin Snaz/Editor Wiwig Prayugi

Published: 21 April 2020