FOLLOW US:


Bulan Ramadhan, Para Pemain Persita Diberi Keringanan Latihan

22-04-2020 08:48

 | Gia Yuda Pradana

Bulan Ramadhan, Para Pemain Persita Diberi Keringanan Latihan
Persita Tangerang © Bola.com/M Iqbal Ichsan

Bola.net - Pelatih Persita Tangerang, Widodo C Putro, memberikan keringan kepada para pemainnya selama berpuasa di bulan Ramadhan. Widodo tak mewajibkan pemainnya untuk melaporkan aktivitas latihan mereka setiap hari.

Widodo mengaku tak ingin mengganggu ibadah puasa Ramadan yang dijalani para pemain Persita Tangerang. Pelatih berusia 49 tahun itu yakin para pemainnya tetap akan menjaga kondisi.

"Kalau latihan, lihat situasi saja. Kalau dipaksa melakukannya pada malam hari, bisa saja juga berhalangan, apa mereka harus berkumpul dengan keluarga atau ibadah mungkin," kata Widodo.

1 dari 1

Dikondisikan Sendiri

Dikondisikan Sendiri
Selebrasi gol Edo Febriansyah untuk Persita Tangerang © Bola.com/M Iqbal Ichsan

"Jadi, untuk latihan mengkondisikan sendiri saja waktunya. Lihat kondisi masing-masing sempatnya kapan. Tidak mungkin juga saya memaksa," ujar mantan pelatih Bali United itu.

Sudah sebulan lebih Persita Tangerang meliburkan para pemainnya karena penghentian sementara kompetisi. Meskipun diliburkan, para pemain tetap mendapatkan tugas untuk berlatih secara mandiri.

Persita Tangerang menjadi satu dari tiga klub promosi di Shopee Liga 1 2020. Klub berjuluk Pendekar Cisadane itu belum pernah menang karena meraih dua kali imbang dan sekali kalah.

Disadur dari: Bola.com/Penulis Zulfirdaus Harahap/Wiwig Prayugi

Published: 21 April 2020