FOLLOW US:


AQ Penasaran Adu Taktik Gomes Oliveira Versus Nilmaizar

11-06-2017 16:01
AQ Penasaran Adu Taktik Gomes Oliveira Versus Nilmaizar
Achsanul Qosasi © Fitri Apriani

Bola.net - Achsanul Qosasi mengaku penasaran dengan rekor yang dimiliki timnya kala menghadapi Semen Padang. Presiden Madura United ini tak habis pikir dengan catatan buruk yang diraih timnya kala menghadapi klub berjuluk Kabau Sirah ini.

"Kalau diandaikan, saya penasaran dengan adu taktik antara Gomes dengan Nil. Empat kali pertemuan antara Madura dengan Semen Padang, hanya satu yang dimenangkan Madura United," ujar AQ, sapaan karib Achsanul Qosasi.

Menurut AQ, pada pertandingan ini, ia ingin melihat perkembangan timnya. Ia juga berharap bisa melihat hasil persiapan Laskar Sape Kerap -julukan Madura United- yang dilakukan tim pelatih sejauh ini.

"Tugas pelatih pada pertandingan melawan Semen Padang adalah meracik taktik dengan baik," tuturnya.

Namun demikian, AQ menegaskan, hasil pertandingan ini bukan hanya tanggung jawab sang pelatih. Kesiapan tim juga sangat berpengaruh pada hasil pertandingan.

"Kesiapan fisik, mental dan sikap tidak meremehkan lawan sangat menentukan. Doa dan dukungan warga Madura juga sangat besar untuk pertandingan besok," tandas AQ.

Madura United bakal menghadapi Semen Padang pada laga pekan kesebelas mereka di Liga 1. Pertandingan ini akan digelar di Stadion Gelora Bangkalan Madura, Senin (12/06) besok.

Sementara itu, Pelatih Madura United, Gomes de Oliveira mengakui bahwa dalam catatan statistik, sejauh ini, timnya selalu kesulitan kala menghadapi Semen Padang. Bahkan, pada pertemuan terakhir mereka di Piala Presiden, mereka menelan kekalahan kendati berstatus tuan rumah.

Namun, catatan ini tak membuat risau Gomes. Pelatih asal Brasil ini menegaskan tekad timnya untuk meneruskan catatan positif mereka dalam sejumlah laga terakhir.

"Pemain pun sudah mempersiapkan dengan baik untuk itu," tandasnya. (Den/dim)