FOLLOW US:


Arema Akui Terintimidasi Suporter Semen Padang

29-10-2014 22:12

 | Alberto Goncalves

Arema Akui Terintimidasi Suporter Semen Padang
Arema terintimidasi suporter lawan. © Eggi Paksha
Bola.netBola.net - Poin penuh memang gagal diperoleh Arema Cronus saat dijamu Semen Padang, lanjutan babak delapan besar kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim ini, di Stadion Haji Agus Salim, Padang, Rabu (29/10) pukul 15.30 WIB.

Meski begitu, Singo Edan, julukan Arema, tetap melaju ke babak semifinal, sekalipun diimbangi Semen Padang dengan skor 2-2. Skuad arahan Suharno tersebut harus puas berstatus runner-up Grup K dan mengoleksi poin 11.

Rincian gol bagi Arema, dicetak Alberto Goncalves pada menit ke-8 dan Cristian Gonzales menit ke-63. Sementara Kabau Sirah, julukan Semen Padang, menyamakannya melalui M Nur Iskandar pada menit ke-50 dan Airlangga ke-84.

"Laga ini, berjalan seperti yang kami prediksi sejak awal. Yakni, laga berlangsung dengan tensi tinggi. Namun, kami cukup puas karena semua pemain sudah mengeluarkan seluruh kemampuan terbaiknya," kata Pelatih Arema, Suharno.

Dilanjutkannya, poin penuh seharusnya bisa dibawa pulang. Hanya saja, dikeluhkannya, para pemain tampil kurang konsentrasi. Utamanya, pada posisi penjaga gawang yang dikawal Kurnia Meiga.

"Kami diintimidasi suporter lawan. Selain sorakan dan ejekan, bahkan Meiga mengaku diketapel oleh suporter. Tentu, hal tersebut membuatnya tidak fokus menjaga gawang sepanjang pertandingan," pungkasnya.