FOLLOW US:


Arema Bawa Kiper Asal Serbia ke Kandang Barito Putera

09-07-2018 19:38
Arema Bawa Kiper Asal Serbia ke Kandang Barito Putera
Arema FC © Instagram/aremafcofficial
Bola.net - Arema FC membuat kejutan dalam daftar pemain yang dibawa dalam lawatan ke kandang Barito Putera. Dalam daftar pemain yang dibawa, terdapat nama penjaga gawang asal Serbia, Srdan Ostojic.

Arema FC akan menghadapi Barito Putera pada pekan ke-15 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak. Pertandingan yang disiarkan live dan eksklusif oleh Indosiar akan dihelat di Stadion 17 Mei Banjarmasin, Rabu (11/07).

Masuknya nama Oky, sapaan karib Ostojic, tergolong mengejutkan. Pasalnya, selama ini, penjaga gawang berusia 35 tahun tersebut masih berstatus trial di Arema.

Manajemen Arema sendiri menegaskan bahwa status Ostojic masih belum resmi berstatus pemain mereka. Pasalnya, mereka berkomitmen untuk menghargai pemain-pemain lama sampai putaran pertama usai.

General Manager Arema FC, Ruddy Widodo, membeber alasan di balik dibawanya Oky pada lawatan ke Banjarmasin. Menurutnya, hal ini merupakan permintaan pelatih kepala Arema, Milan Petrovic.

"Menurut Milan, hal ini dilakukan agar ia paham cara bermain Arema, terutama saat laga tandang," ujar Ruddy, Senin (09/07).

Menurut Ruddy, Oky masih belum didaftarkan. Pasalnya, belum ada rekomendasi dari tim pelatih untuk mengontrak pemain asal FK Zemun tersebut. "Saat ini, kami masih menunggu rekomendasi tim pelatih," tuturnya.