FOLLOW US:


Arema Cronus Batal Hadapi Park Ji-Sung dan Kawan-Kawan

10-08-2016 18:06
Arema Cronus Batal Hadapi Park Ji-Sung dan Kawan-Kawan
Park Ji-Sung di Malang © Antok
Bola.netBola.net - Batalnya Arema Cronus menggelar laga eksibisi pada peringatan ulang tahun mereka membuat mereka kehilangan kesempatan emas. Klub berlogo singa mengepal ini gagal menghadapi eks penggawa Manchester United, Park Ji-Sung, dan timnya.

"Sebelumnya, kami sudah sempat berkomunikasi intens dengan manajemen agensi dari Korea Selatan," ujar General Manager Arema Cronus, Ruddy Widodo.

"Kami sempat merencanakan untuk mendatangkan Korean Legend All-Star, yang diperkuat Park Ji-Sung dan kawan-kawan, sebagai lawan di pertandingan eksibisi," sambungnya.

Selain Korean All-Star, ada beberapa tim lain yang sempat dijajaki sebagai lawan uji coba. Tim lain adalah Trengganu. "Di Trengganu ada dua tim yang sama-sama memiliki hubungan erat dengan Arema. Satu tim diperkuat Gustavo Lopez, tim lain dilatih Rahmad Darmawan," tuturnya.

Namun, rencana tinggallah rencana. Pada ulang tahun Arema kali ini, Arema Cronus tak bisa menggelar laga eksibisi. Pasalnya, jadwal peringatan ulang tahun mereka mepet dengan jadwal laga mereka di Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016.

"Jadi, waktunya mepet. Kami takut kondisi pemain bakal terganggu jika memaksakan menggelar pertandingan eksibisi," papar Ruddy.

Menurut Ruddy, sebetulnya tim pelatih Arema Cronus telah memberi lampu hijau bagi manajemen untuk menggelar pertandingan eksibisi. Namun, tim pelatih menetapkan syarat khusus ihwal lawan yang bakal dihadapi.

"Tim pelatih meminta lawan yang secara level berada di bawah Arema," tandas Ruddy.