FOLLOW US:


Arema FC Akui Tak Mudah Kalahkan PSIS Semarang

05-05-2019 01:39
Arema FC Akui Tak Mudah Kalahkan PSIS Semarang
Milomir Seslija © Fitri Apriani

Bola.net - Milomir Seslija bungah dengan sukses anak asuhnya meraih kemenangan pada laga uji coba kontra PSIS Semarang. Namun pelatih Arema FC ini menyebut kemenangan tersebut sama sekali tak diraih anak asuhnya dengan mudah.

"PSIS datang ke sini dengan bermain bertahan. Mereka menumpuk pemain di pertahanan sendiri dan mengandalkan serangan balik," kata Milomir Seslija, usai pertandingan.

"Hal ini membuat kami tak bisa dengan mudah mengembangkan permainan. Namun, dengan situasi itu, kami bisa meraih kemenangan," sambungnya.

Arema FC sukses meraih kemenangan pada laga uji coba mereka kontra PSIS Semarang. Dalam pertandingan yang dihelat, berbarengan dengan launching tim dan jersey mereka, di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang, Sabtu (04/5), Arema menang dengan skor 1-0.

Gol semata wayang dalam pertandingan ini dicetak Johan Ahmat Farizi pada menit keenam. Fullback kiri Arema ini menyundul bola umpan sepakan bebas Makan Konate, dari sisi kanan pertahanan PSIS.

Setelah pertandingan ini, Arema bakal mendapat giliran bertandang ke kandang PSIS Semarang. Klub berlogo singa mengepal ini bakal bertamu ke Stadion Moch Soebroto Magelang, Sabtu (11/5).

Bagaimana penilaian Milomir Seslija pada permainan anak asuhnya pada laga ini? Simak di bawah ini.

1 dari 2

Tampil Apik

Sementara itu, terlepas dari kemenangan mereka, Milo -sapaan karib Milomir Seslija- menilai para pemainnya tampil apik pada laga kontra PSIS. Mereka, sambungnya, mampu mengawali pertandingan dengan sangat baik.

"Kami mampu mengawali pertandingan dengan bagus. Kami bisa merespon permainan lawan dengan bagus," tuturnya.

"Kami pun mampu memanfaatkan peluang dengan sangat bagus. Kami bisa mencetak gol yang berawal dari sepakan bebas pertama," sambung Milo.

2 dari 2

Bakal Berkembang

Lebih lanjut, kendati anak asuhnya telah tampil bagus, Milo menyebut timnya bakal lebih ciamik lagi. Pelatih asal Bosnia tersebut menilai timnya masih harus terus berbenah.

"Kami harus melakukan perbaikan, agar ke depan bisa lebih baik," kata Milo.

"Saya yakin ke depan, seiring dengan berjalannya waktu, kami bisa lebih baik lagi," pelatih berusia 54 tahun ini menandaskan.