Arema FC Bakal Gelar Laga Amal Kontra Madura United

Bola.net | 26 September 2018 17:37
Arema FC Bakal Gelar Laga Amal Kontra Madura United
Persebaya vs Arema (c) Mustopa

Bola.net - Arema FC membeber rencana mereka untuk bantu meringankan duka cita keluarga korban pengeroyokan oknum suporter, almarhum Haringga Sirilla. Klub berlogo singa mengepal ini bakal menggelar laga amal pada akhir pekan ini, dan memberikan seluruh hasil penjualan tiket pada keluarga almarhum.

"Akhir pekan ini, insyaallah, kami akan menggelar pertandingan amal," ujar General Manager Arema FC, Ruddy Widodo, pada Bola.net, di Stadion Kanjuruhan Malang, Selasa (26/09).

"Pertandingan ini akan ditiketkan. Untuk kategori ekonomi, tiket akan kami jual sebesar Rp10 ribu, sedangkan untuk VIP akan dijual seharga Rp 25 ribu," sambungnya.

Tim yang akan menjadi lawan Arema FC pada laga amal ini adalah Madura United. Menurut Ruddy, Laskar Sape Kerap, julukan Madura United, telah sepakat pula untuk ambil bagian dalam laga amal ini.

"Mereka sudah sepakat dengan rencana ini. Mereka antusias bersama kami untuk melakukan tindakan nyata terkait insiden kemarin," tuturnya.

Lebih lanjut, selain sebagai ajang amal bagi almarhum Haringga Sirila, menurut Ruddy, secara teknis laga ini juga menguntungkan bagi timnya. Manajer berusia 47 tahun tersebut menyebut bahwa laga akhir pekan ini sebagai pengganti laga lawan Persebaya, yang ditunda.

"Baik kami maupun Madura United, sama-sama diuntungkan secara periodisasi. Kami seharusnya menghadapi Persebaya, sedangkan Madura United, seharusnya melawat ke kandang Persib," tandas Ruddy.

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR