Arema FC Belum dalam Performa Terbaik di BRI Liga 1, Ini Kata Pelatih Bali United

Serafin Unus Pasi | 12 Agustus 2022 21:15
Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco (c) Muhammad Iqbal Ichsan

Bola.net - Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco mengaku tak memperhatikan Arema FC, calon lawan timnya pada pekan keempat BRI Liga 1 2022/2023, di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Sabtu (13/8). Sebab, juru taktik asal Brasil ini hanya fokus ke tim sendiri.

Hingga pekan ketiga, Arema FC belum menunjukkan performa terbaiknya. Padahal, Singo Edan berstatus sebagai kampiun Piala Presiden 2022, turnamen pramusim BRI Liga 1 2022/2023.

Saat ini, tim kesayangan Aremania itu bertengger di papan tengah. Mereka menempati posisi ke-10 klasemen sementara dengan meraup empat poin.

Empat angka itu didapat Arema FC dari kemenangan 2-1 atas PSIS Semarang dan hasil imbang 0-0 kontra PSIS Semarang. Sementara satu partai lagi berakhir dengan kekalahan 0-3 dari Borneo Samarinda FC.

"Ya saya tidak tahu, saya lebih fokus ke tim saya saja. Kami kerja keras di dalam latihan," ujar Teco, saat sesi jumpa pers, Jumat (12/8).

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters.

1 dari 2 halaman

Persiapan Bali United

Bali United punya waktu banyak untuk persiapan menghadapi Arema FC. Sebab, jarak pertandingan dari laga terakhir melawan RANS Nusantara FC ke partai kontra Singo Edan cukup jauh yaitu delapan hari.

"Kami punya waktu cukup untuk latihan setelah kami main lawan RANS Nusantara FC. Kami semua pemain sudah kerja buat perbaikin kondisi fisik, teknik, dan taktik," imbuh Teco.

Sementara itu dalam tiga pertandingan awal di BRI Liga 1 2022/2023, Bali United berhasil menang dua kali dan kalah sekali. Alhasil, Serdadu Tridatu kini punya enam angka dan menempati urutan keenam.

Dua kemenangan didapat Bali United ketika menjamu Persija Jakarta (1-0) dan RANS Nusantara FC (3-2). Sementara kekalahan ditelan Serdadu Tridatu saat bertandang ke markas PSM Makassar dengan skor 0-2.

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR