BRI Liga 1 2022/2023: Melawat ke Kandang Bali United, Arema FC Ingin Cetak Rekor Baru

Serafin Unus Pasi | 12 Agustus 2022 19:44
Pelatih Arema FC, Eduardo Almeida, saat melawan Persipura Jayapura pada laga BRI Liga 1 di Stadion Madya, Jakarta, Rabu, (29/9/2021). (c) Bola.com/ M Iqbal Ichsan

Bola.net - Eduardo Almeida tak gentar dengan rekor timnya yang tak terlalu bagus kala melawat ke kandang Bali United. Pelatih Arema FC ini mengaku ingin mencatatkan rekor baru dalam lawatan mereka ke kandang Serdadu Tridatu, pada lanjutan BRI Liga 1 2022/2023.

"Kami memang kesulitan meraih kemenangan di kandang Bali United," tutur Almeida, Jumat (12/08).

"Namun, yang ingin kami lakukan besok, adalah mencoba mencatatkan sejarah baru," sambungnya.

Arema FC akan menghadapi Bali United pada laga pekan keempat BRI Liga 1 2022/2023. Pertandingan ini akan dihelat di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar Bali, Sabtu (13/08).

Saat ini, Arema FC menempati peringkat kesepuluh klasemen sementara BRI Liga 1 2022/2023. Mereka mengoleksi empat poin dalam dari tiga pertandingan. Sementara, Bali United berada di posisi enam klasemen dengan raihan enam angka dari tiga laga.

Simak artikel selengkapnya di bawah ini.

1 dari 1 halaman

Manajemen Arema FC Bidik Kemenangan di Bali

Sementara itu, tekad mencatatkan rekor baru pada laga kontra Bali United juga diapungkan oleh manajemen Arema FC. Mereka menegaskan tekad untuk meraih kemenangan pada laga tersebut dan melanjutkan tradisi mereka dalam mendobrak rekor buruk.

"Bismillah, kami ingin selalu mendobrak sejarah. Saya baca bahwa Arema kerap kesulitan meraih kemenangan. Kita akan hadapi dan main sebaik mungkin," tutur Manajer Arema FC, Ali Rifki.

"Seperti di Solo, kita disebut sulit menang di sana, alhamdulillah kita sudah bisa meraih kemenangan," ia menandaskan.

(Bola.net/Dendy Gandakusumah)

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR