FOLLOW US:


Arema FC Bertekad Jaga Dominasi dari Bhayangkara FC

28-03-2019 03:47
Arema FC Bertekad Jaga Dominasi dari Bhayangkara FC
Milomir Seslija © Arema FC Official

Bola.net - Milomir Seslija angkat bicara soal rekor positif timnya dari Bhayangkara FC, yang akan menjadi lawan mereka pada Delapan Besar Piala Presiden 2019. Menurut Pelatih Arema FC ini, ia akan coba mempertahankan dominasi timnya atas The Guardian, julukan Bhayangkara FC.

"Saya tahu bahwa Arema memiliki catatan dan tradisi bagus ketika menghadapi Bhayangkara," ucap Milo, sapaan karib Milomir Seslija.

"Kami akan berupaya untuk mempertahankan catatan dan tradisi ini," sambungnya.

Arema sendiri akan menghadapi Bhayangkara pada Babak Delapan Besar Piala Presiden 2019. Pertandingan, yang akan disiarkan langsung oleh Indosiar, ini bakal dihelat di Stadion Patriot Candrabhaga Bekasi, Sabtu (30/03).

Pertemuan Arema dan Bhayangkara FC tersebut bakal menjadi yang kesebelas sepanjang sejarah dua klub ini. Sebelumnya, kedua klub telah sepuluh kali bersua dalam berbagai ajang.

Dari sepuluh pertemuan tersebut, Arema unggul dalam catatan head to head. Mereka menang enam kali, kalah sekali, dan tiga kali ditahan imbang oleh Bhayangkara.

Apakah rekor ini akan jadi motivasi Arema pada laga kontra Bhayangkara? Simak di bawah ini.

1 dari 2

Tak Jadi Motivasi

Sementara itu, Milo menyebut bahwa rekor apik ini tak menjadi motivasi tambahan bagi timnya. Menurut pelatih asal Bosnia tersebut, termotivasi atau tidak, semua tergantung pada para pemain di lapangan.

"Kalau mereka ingin menang, pasti mereka akan mendapat motivasi tambahan," kata Milo.

"Sesederhana itu. Tak ada istilah motivasi tambahan atau sejenisnya. Semua tergantung pada pemain," ia menambahkan.

2 dari 2

Ingatkan Laga Do or Die

Lebih lanjut, Milo menyebut seharusnya, tanpa motivasi tambahan pun, para penggawa Arema bakal menunjukkan kemampuan terbaik mereka. Hal ini tak lepas dari laga Delapan Besar kontra Bhayangkara, yang bersifat single match.

"Tak ada kesempatan lain. Kesempatan kami hanya sekali ini untuk bisa masuk ke babak berikutnya," tegas Milo.

"Yang penting, kami harus menikmati permainan dan menunjukkan permainan terbaik," ia menandaskan.