FOLLOW US:


Arema FC Datangkan Winger Papua

26-02-2019 10:24
Arema FC Datangkan Winger Papua
Milomir Seslija © Arema FC Official

Gagal meraih target pada ajang Piala Indonesia, membuat Arema FC mengevaluasi kekuatan mereka. Sebagai hasil evaluasi, klub berlogo singa mengepal ini memutuskan untuk menambah amunisi mereka.

Amunisi tambahan yang didapat Arema ini adalah sosok asal Papua. Rencananya, pemain tersebut akan bergabung dalam sesi latihan Arema pada Selasa (26/02) ini.

Sejauh ini, belum ada pernyataan resmi soal identitas pemain tersebut. Namun, dugaan soal sosok tersebut mengarah pada eks penggawa Persebaya Surabaya, Ricky Kayame.

"Ia adalah seorang pemain sayap. Kita akan lihat kemampuannya seperti apa," ucap Pelatih Arema, Milomir Seslija, pada Bola.net, Selasa (26/02).

Menurut Milo, sapaan karib Seslija, ia memerlukan sosok winger yang tak hanya bisa memanfaatkan ruang yang ada. Sosok winger yang ia butuhkan, sambung pelatih asal Bosnia ini, juga harus kuat dalam menahan bola, mampu membuka ruang, dan sigap dalam membantu pertahanan.

Milo mengaku belum tahu apakah winger anyarnya ini bisa memenuhi semua syarat tersebut. Namun, ia menyebut bahwa saat ini tak banyak pemain yang memenuhi semua persyaratan tersebut, yang masih tersedia di pasaran.

"Namun, kami harap, ia lebih baik dari pemain-pemain yang kami miliki saat ini. Waktu yang akan menjawabnya," tutur Milo.

"Kita akan sama-sama lihat dalam pertandingan dan sesi latihan," sambungnya.

Bagaimana status pemain anyar ini di Arema? Simak selengkapnya di bawah ini.