FOLLOW US:


Arema FC Isyaratkan Simpan Hanif Sjahbandi pada Delapan Besar Piala Presiden 2019

26-03-2019 06:06
Arema FC Isyaratkan Simpan Hanif Sjahbandi pada Delapan Besar Piala Presiden 2019
Milomir Seslija © Arema FC Official

Bola.net - Milomir Seslija angkat bicara soal peluang Hanif Sjahbandi untuk turun pada laga Delapan Besar Piala Presiden 2019, kontra Bhayangkara FC. Pelatih Arema FC ini menyebut peluang gelandang muda, yang saat ini masih memperkuat Timnas Indonesia U-23, untuk bisa bermain pada laga itu tergolong kecil.

"Saat ini, kami sudah punya bayangan pemain yang akan diturunkan. Sistem bermain juga sudah terbentuk. Saya rasa semua berjalan baik di sini," ucap Milo, sapaan karib Milomir Seslija.

"Saya rasa, jika ia pulang, ia akan duduk di bench. Namun, bisa juga ia tak berada di bench. Semua tergantung situasi yang ada," sambungnya.

Saat ini, Hanif masih memperkuat Timnas U-23 pada ajang kualifikasi Piala Asia U-23. Kendati sudah dipastikan kehilangan tiket lolos, Garuda Muda masih menyisakan satu pertandingan lagi, kontra Brunei Darussalam. Pertandingan tersebut bakal dihelat pada Selasa (26/03) besok.

Sementara, Arema akan melakoni laga Delapan Besar mereka pada Piala Presiden 2019, akhir pekan ini. Laga, yang akan disiarkan langsung Indosiar tersebut, bakal dihelat di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Sabtu (30/03).

Apa lagi alasan Milo untuk tak langsung memainkan Hanif pada Delapan Besar Piala Presiden 2019? Simak di bawah ini.

1 dari 1

Belum Tahu Kondisi Hanif

Lebih lanjut, Milo mengaku ada faktor lain yang membuatnya berencana tak langsung memainkan Hanif pada laga kontra Bhayangkara, kendati pemain 21 tahun ini kembali bergabung dalam kondisi tak terkena cedera. Ia mengaku belum bisa memastikan kondisi Hanif, yang belum sekali pun turun pada ajang kualifikasi tersebut.

"Saya tak tahu kondisinya. Namun, sepertinya, kondisi Hanif berbeda dengan Dedik Setiawan, yang memperkuat Timnas Indonesia," papar Milo.

"Saya rasa, kendati tak dimainkan, Hanif tetap profesional. Saya rasa, jika kami membutuhkannya berain selama 25-30 menit, ia akan siap," imbuhnya.