Arema FC Ogah Lengah Kala Jamu PSIS Semarang di Leg Kedua Semifinal Piala Presiden 2022

Richard Andreas | 10 Juli 2022 15:35
Eduardo Almeida memimpin Arema FC dalam laga pekan ke-14 BRI Liga 1 2021/2022 kontra Persib Bandung di Stadion Sultan Maguwoharjo, Sleman, Minggu (28/11/2021). (c) Bola.com/Bagaskara Lazuardi

Bola.net - Eduardo Almeida memastikan anak asuhnya tak akan lengah kala menghadapi PSIS Semarang kendati sudah sukses menempatkan satu kaki mereka di Final Piala Presiden 2022. Pelatih Arema FC ini memastikan anak asuhnya tetap membidik kemenangan pada laga leg kedua Semifinal Piala Presiden 2022.

Menurut Almeida, timnya akan menghadapi laga ini sebagai sebuah laga baru. Karenanya, sambung pelatih asal Portugal tersebut, timnya akan berusaha meraih kemenangan pada laga ini, seperti target mereka pada pertandingan-pertandingan lain.

"Kami harus berpikir bahwa laga ini dimulai dengan kedudukan kosong-kosong," kata Almeida, Minggu (10/07).

"Kami harus melupakan hasil pertemuan sebelumnya dan berusaha keras meraih kemenangan," sambungnya.

Arema FC akan menghadapi PSIS Semarang pada leg kedua Semifinal Piala Presiden 2022. Laga ini akan dihelat di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang, Senin (11/07) sore.

Pada leg pertama, yang dihelat di Stadion Jatidiri Semarang, Kamis (07/07), Arema menang dua gol tanpa balas. Dua gol Arema FC pada laga tersebut dicetak Abel Camara dan Gian Zola Nasrulloh.

Simak artikel selengkapnya di bawah ini.

1 dari 2 halaman

Laga Tak Mudah

Lebih lanjut, Almeida pun menilai bahwa laga ini tak akan berjalan mudah bagi anak asuhnya. Pasalnya, menurut pelatih berlisensi UEFA Pro tersebut, PSIS datang ke Malang dengan motivasi dan misi khusus.

"PSIS datang ke sini untuk membalikkan situasi," kata Almeida.

"Kami harus siap menghadapi mereka. Ini menjadi satu lagi laga berat bagi kami," sambungnya.

2 dari 2 halaman

Siap Kerja Keras

Sementara itu, tekad untuk memenangi leg kedua semifinal ini juga diungkapkan Rizky Dwi. Pemain belakang Arema FC tersebut mengaku kemenangan pada leg pertama lalu belum cukup memastikan langkah mereka lolos ke partai final.

"Saya anggap laga melawan PSIS Semarang masih kosong-kosong," tutur Rizky.

"Saya dan teman-teman siap tampil maksimal pada laga besok," sambungnya.

(Bola.net/Dendy Gandakusumah)

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR