FOLLOW US:


Arema FC Pantang Anggap Remeh Bhayangkara FC

20-03-2019 20:21
Arema FC Pantang Anggap Remeh Bhayangkara FC
Pemain Arema FC. © instagram.com/aremafcofficial

Bola.net - Milomir Seslija membeber analisisnya soal Bhayangkara FC, yang akan menjadi lawan anak asuhnya pada Babak Delapan Besar Piala Presiden 2019. Pelatih Arema FC ini mengaku The Guardian -julukan Bhayangkara- merupakan tim kuat, yang sama sekali tak bisa dipandang remeh.

Menurut Milo, sapaan karib Milomir Seslija, ia sudah menonton rekaman tiga pertandingan Bhayangkara pada fase grup. Dari hasil analisisnya, ia mengaku telah menemukan sejumlah kekuatan dan kelemahan dari skuat besutan Angel Alfredo Vera tersebut.

"Bhayangkara adalah tim yang sangat kuat. Kami melihat ada beberapa hal yang menjadi kekuatan mereka," ucap Milo, Rabu (20/03).

"Namun, kami tak takut pada mereka. Kami akan coba manfaatkan kelemahan mereka," sambungnya.

Sebelumnya, Arema dipastikan akan menghadapi Bhayangkara FC pada laga Delapan Besar Piala Presiden 2019. Kepastian ini didapat usai diadakannya drawing, yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta, Selasa (19/03).

Arema, dengan status sebagai runner-up Grup E, akan berhadapan dengan Bhayangkara FC, yang berstatus sebagai juara Grup B, di Stadion Patriot Candrabhaga Bekasi, Sabtu (30/03). Pertandingan ini, dan pertandingan lain di Piala Presiden 2019, akan disiarkan secara langsung oleh Indosiar.

Bagaimana optimisme Milo jelang pertandingan kontra Bhayangkara FC? Simak di bawah ini.

1 dari 2

Berada dalam Atmosfer Bagus

Milo menegaskan optimismenya bahwa Arema akan bisa melewati adangan Bhayangkara FC. Mereka, sambung pelatih asal Bosnia ini, memiliki modal berharga jelang bertandang ke Bekasi.

Salah satu modal Arema, menurut Milo, adalah atmosfer bagus yang melingkupi tim berlogo singa mengepal ini. Menurutnya, saat ini, timnya juga berada dalam jalur yang tepat untuk bisa mempersiapkan diri dengan baik.

"Saya sangat optimistis," tegasnya.

"Saat ini, masih ada waktu tersisa yang akan kami manfaatkan sebaik mungkin," ia menambahkan.

2 dari 2

Harap Tambahan Amunisi

Selain itu, Milo menyebut ada modal lain yang tak kalah berharga bagi timnya jelang pertandingan ini. Menurut pelatih berusia 54 tahun tersebut, timnya bakal lebih kuat pada pertandingan lawan Bhayangkara.

"Saya sangat optimistis kami akan bisa tampil lebih kuat," ujarnya.

"Ada (Johan Ahmat) Farizi dan Dedik (Setiawan) yang akan bisa kembali. Semoga Hanif (Sjahbandi) juga bisa kembali bergabung. Selain itu, saya juga berharap Alfin (Tuasalamony) bisa kembali," ia menandaskan.