Arema FC Resmi Jalin Kerjasama dengan Bukalapak

Dimas Ardi Prasetya | 29 Desember 2021 18:38
Johan Alfarizie (tengah) merayakan golnya di laga pekan ke-12 BRI Liga 1 2021/2022 antara Persik Kediri vs Arema FC di Stadion Sultan Agung, Bantul, Jumat (19/11/2021). (c) Bola.com/Bagaskara Lazuardi

Bola.net - Arema FC dipastikan mendapat tambahan sponsor jelang putaran kedua BRI Liga 1 2020. Klub berlogo singa mengepal ini menggandeng Bukalapak sebagai salah satu sponsor dalam mengarungi kompetisi.

Kerja sama antara Arema dan Bukalapak tersebut dipublikasikan pada Rabu (29/12). Dalam peresmian kerja sama ini, Arema diwakili Manajer ad interim, Ali Rifki. Sementara, Bukalapak diwakili Senior Vice President Marketing, Kurnia Rosyada.

Kerja sama ini, menurut Ali Rifki, berdurasi tiga tahun.

Ali Rifki mengaku bahagia dengan kerja sama antara pihaknya dan Bukalapak. Ia berharap agar ke depannya kedua pihak bisa kian apik dalam sinergi.

"Alhamdulillah Bukalapak menjalin kerja sama dengan Arema FC sebagai official partner. Semoga bisa bersinergi," kata Ali Rifki, Rabu (29/12).

Sementara itu, Kurnia Rosyada pun mengungkap alasannya bekerja sama dengan Arema. Menurutnya, kerja sama ini tak lepas dari adanya kesamaan semangat antara Arema FC dan Bukalapak.

"Sinergi yang baik dengan Arema ini tidak lepas dari semangat antara Arema dan Aremania. Ini sama dengan semangat Bukalapak," tutur Kurnia.

Simak artikel selengkapnya di bawah ini.

1 dari 1 halaman

Tambah Motivasi

Sementara itu, Ali Rifki menyebut bahwa masuknya sponsor baru membawa aura positif anyar ke timnya. Menurutnya, adanya sponsor baru tentu menggenjot motivasi para pemain dalam mengarungi kompetisi.

"Ini tentu memberikan semangat tersendiri bagi pemain dalam menghadapi pertandingan karena ada banyak dukungan yang didapatkan, selain dari suporter juga dari perusahaan-perusahaan besar," kata Ali.

"Tentunya, ini harus dijawab dengan prestasi," ia menandaskan.

(Bola.net/Dendy Gandakusumah)

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR