FOLLOW US:


Arema FC Resmi Pinang Kapten Timnas Turkmenistan

07-08-2017 16:12
Arema FC Resmi Pinang Kapten Timnas Turkmenistan
Ahmet Atayew © Arema FC Instagram

Bola.net - Perburuan Arema FC terhadap sosok pemain asing akhirnya tuntas. Arema FC telah secara resmi meminang Ahmet Atayew pada bursa transfer paruh musim ini.

Atayew resmi menandatangani kontrak di Arema pada Senin siang. Sebelumnya, ia harus menjalani tes medis untuk melihat kondisi kebugarannya terlebih dulu.

"Alhamdulillah, sebelum latihan Senin sore ini, ia sudah menandatangani kontrak. Sebelumnya, ia menjalani tes medis. Alhamdulillah juga hasil tes ini bagus," ujar General Manager Arema FC, Ruddy Widodo, pada Bola.net.

Menurut Ruddy, setelah menandatangani kontrak, Atayew kini tinggal menunggu pengesahan untuk bisa bermain di Liga 1. Karenanya, untuk mendapatkan pengesahan ini, Arema segera menyelesaikan proses administrasi Atayew, termasuk dokumen keimigrasian dan ketenagakerjaan.

"Saat ini yang terdekat adalah mengurus IMTA (Izin Mempekerjakan Tenaga Kerja Asing). InsyaAllah dalam dua-tiga hari ke depan prosesnya bisa tuntas," tutur Ruddy.

Sementaea itu, Ruddy berharap agar verifikasi Atayew lekas tuntas dan bisa diturunkan pada laga kontra Persib. Namun, ia mengaku tak bisa menjamin Atayew bakal dimainkan pada laga ini.

"Itu tergantung pertimbangan tim pelatih," tandasnya.