FOLLOW US:


Arema FC Resmi Pinang Pelatih Kiper Asal Serbia

28-06-2018 17:00
Arema FC Resmi Pinang Pelatih Kiper Asal Serbia
Branislav Radojcic © Wearemania

Bola.net - Arema FC akhirnya menggenapi tim kepelatihan mereka. Arema telah resmi meminang pelatih kiper asal Serbia, Branislav Radojcic. Radojcic resmi menandatangani kontrak pada Kamis . Setelahnya, pelatih berusia 39 tahun diperkenalkan dalam acara konferensi pers.

General Manager Arema FC, Ruddy Widodo, menyebut bahwa dipinangnya Bane -sapaan karib Radojcic- tak lepas dari kelemahan yang ada di Arema saat ini. Kendati telah menunjukkan peningkatan performa, para penjaga gawang Arema belum tampil sesuai harapan.

"Karenanya, kami harapkan kedatangan sosok pelatih kiper ini mampu meningkatkan performa para penjaga gawang kami," ujar Ruddy.

Menurut Ruddy, Bane diikat dengan kontrak sampai akhir musim. Hal ini sama dengan panjang kontrak para pelatih lain. "Kontrak Dusan Momcilovic dan Milan Petrovic juga bakal berakhir pada akhir musim ini," tuturnya.

Sementara itu, Bane menyebut bahwa ia memiliki target dari pelatih kepala Arema FC, Milan Petrovic. Ia mengaku tugasnya adalah untuk meningkatkan performa para penjaga gawang Arema, termasuk Kurniawan Kartika Ajie.

"Kami harap para penjaga gawang Arema bisa mendapat dampak positif dari kehadiran saya," paparnya.