FOLLOW US:


Arema FC Siapkan Opsi Gelar Laga Uji Coba

10-10-2019 07:35

 | Ari Prayoga

Arema FC Siapkan Opsi Gelar Laga Uji Coba
Pelatih Arema FC, Milomir Seslija © Bola.com/Vitalis Yogi Trisna

Bola.net - Milomir Seslija mengaku memiliki banyak alternatif program persiapan sembari menanti kepastian kapan kompetisi Shopee Liga 1 musim 2019 bakal kembali bergulir. Salah satunya, menurut pelatih Arema FC ini, adalah menggelar laga uji coba.

"Jika pertandingan pertama kami setelah jeda ini digelar pada 20 Oktober atau setelahnya, kami akan menggelar uji coba," ucap Milo, sapaan karib Milomir Seslija.

"Rencananya, pertandingan ini akan dihelat antara Selasa dan Rabu pekan depan," sambungnya.

Sebelumnya, sempat muncul sejumlah spekulasi soal kapan Arema kembali berlaga usai jeda kompetisi Shopee Liga 1 musim 2019. Selain disebut bakal melakoni laga pertama mereka dengan menghadapi PSM Makassar -dalam laga tunda pekan kelima, yang bakal digelar pada 16 Oktober- Arema juga disebut baru akan bertanding pada 20 Oktober, langsung menghadapi Persipura Jayapura pada laga pekan ke-23.

Munculnya banyak versi ini tak lepas dari masih belum adanya kepastian jadwal. Ketidakpastian jadwal ini tak lepas dari kondisi keamanan dan politik yang masih belum stabil belakangan ini.

Belum stabilnya kondisi keamanan, sebelumnya, membuat laga antara PSM Makassar dan Persipura Jayapura tertunda. Laga ini, sebelumnya, dijadwalkan akan digelar di Stadion Andi Mattalatta Makassar, Minggu (06/10).

Bagaimana Milo melihat kelanjutan perjalanan timnya di kompetisi musim 2019? Simak di bawah ini.

1 dari 1

Tunggu Jadwal Pasti

Lebih lanjut, Milo tak mau berspekulasi soal jadwal yang akan dilakoni anak asuhnya pada lanjutan Shopee Liga 1 musim 2019 ini. Pelatih asal Bosnia tersebut mengaku akan menanti kepastian jadwal usai pertemuan antara klub-klub peserta dan operator Liga 1, PT Liga Indonesia Baru, pada akhir pekan ini.

"Kami akan menunggu dulu hasil pertemuan tersebut," ucap Milo.

"Sejauh ini, belum ada kepastian kapan kami akan kembali bermain. Bisa jadi akan ada kepastian pada pertemuan tersebut," tandas pelatih berusia 55 tahun tersebut.

(Bola.net/Dendy Gandakusumah)