FOLLOW US:


Arema FC Telah Dapatkan Pengganti Gladiator

15-04-2019 19:46
Arema FC Telah Dapatkan Pengganti Gladiator
Aksi Robert Lima alias Gladiator. © instagram.com/aremafcofficial

Bola.net - Arema FC bergerak cepat untuk mendapatkan sosok pengganti Robert Lima Gladiator, yang kontraknya tak berlanjut sampai kompetisi musim 2019 mendatang. Klub berlogo singa mengepal ini mengaku sudah mendapat pemain untuk mengisi slot yang ditinggalkan penyerang asal Brasil tersebut.

"Kami sudah berkomunikasi dengan pemain tersebut," ucap General Manager Arema FC, Ruddy Widodo.

"Namun, kami belum bisa merilis siapa nama pemain yang akan menggantikan Gladiator. Nanti saja kalau sudah pasti ia menginjakkan kaki di Malang, akan kami rilis," sambungnya.

Sebelumnya, manajemen Arema menegaskan bahwa mereka secara resmi telah mencapai kesepakatan dengan agen dan Gladiator untuk tak melanjutkan kerja sama. Menurut Ruddy, hal ini tak lepas dari masalah keluarga yang dihadapi Gladiator.

Kepastian ini sekaligus mengakhiri kabar soal masa depan Gladiator bersama Arema. Pemain berusia 32 tahun ini sempat dikabarkan bakal segera dicoret oleh Arema.

Pasalnya, sepanjang gelaran Piala Presiden 2019, Gladiator dinilai gagal menunjukkan performa ciamik. Terlebih lagi, penyerang gempal ini juga kerap dibekap cedera dan tak berada dalam kondisi fisik prima.

Siapa pemain yang bakal mengisi posisi Gladiator? Simak di bawah ini.

1 dari 2

Pernah Bermain di Indonesia

Lebih lanjut, kendati tak mau membeber identitas pemain bidikannya, Ruddy membeber sejumlah ciri pemain tersebut. Salah satunya, menurut manajer berusia 47 tahun ini, adalah pemain tersebut pernah bermain di Indonesia.

"Dengan sisa waktu yang sudah dekat dengan kompetisi, harus pemain yang sudah pernah bermain di Indonesia," kata Ruddy.

"Minimal, ia sudah tahu dengan Arema," sambungnya.

2 dari 2

Nama Eks PSMS Medan Mengemuka

Sementara itu, dengan dipastikannya pemain tersebut merupakan pemain yang sudah pernah merumput di Indonesia, nama-nama macam Saer Sene, Mohamed Aoudou, dan beberapa pemain asing lainnya terpental dari bursa pengganti Gladiator. Sebagai gantinya, nama Felipe Martins lah yang mengemuka.

Martins merupakan eks penyerang PSMS Medan pada musim kompetisi lalu. Pemain asal Brasil berusia 28 tahun ini juga mampu dimainkan sebagai penyerang sayap.

Selain Martins, muncul pula dua nama lain. Mereka adalah eks pemain Persija Jakarta, Luiz Junior dan mantan penyerang Bali United, Sylvano Comvalius.