FOLLOW US:


Arema Manfaatkan Jeda Kompetisi Untuk Poles Taktik

09-10-2019 00:17

 | Dimas Ardi Prasetya

Arema Manfaatkan Jeda Kompetisi Untuk Poles Taktik
Milomir Seslija © Arema FC Official

Bola.net - Milomir Seslija memastikan bakal segera memoles sisi taktik anak asuhnya pada jeda kompetisi Shopee Liga 1 musim 2019. Pelatih Arema FC ini menyebut bahwa sesi latihan taktik ini bakal dihelat pada Kamis (10/10/2019).

"Kamis, kami akan mulai menyiapkan taktik yang akan kami terapkan pada lanjutan kompetisi ini," kata Milo, sapaan karib Milomir Seslija.

"Setelah itu, Jumat (11/10/2019), kami akan menggelar latihan fisik spesial di Pantai Balekambang," sambungnya.

Menurut Milo, sebelum menginjak persiapan taktik, ada hal yang harus dilakoni anak asuhnya. Mereka akan meningkatkan kelincahan dan kemampuan dalam menyelesaikan peluang yang dimiliki.

"Besok Rabu (09/10/2019), kami akan mencoba untuk meningkatkan kelincahan mereka. Tak ketinggalan, kami juga akan coba meningkatkan kemampuan pemain dalam finishing," tutur Milo.

Arema sendiri sebelumnya memiliki waktu sekitar sembilan hari untuk menyiapkan diri jelang laga terdekat mereka, kontra PSM Makassar. Pertandingan, yang merupakan laga tunda pekan kelima, ini dijadwalkan bakal digelar di Stadion Andi Mattalatta, Rabu (16/10) mendatang.

Klub berlogo singa mengepal ini sudah mulai menyiapkan diri mereka jelang laga kontra PSM tersebut. Usai menikmati libur selama lima hari, para penggawa Arema sudah mulai berlatih lagi. Mereka menjalani sesi latihan pertama pada masa jeda kompetisi ini di lapangan futsal Champions, Tidar, Kota Malang, Senin (07/10/2019) sore.

Simak artikel selengkapnya di bawah ini

1 dari 1

Persiapan Khusus Mulai Pekan Depan

Sementara itu, Milo menyebut bahwa saat ini sesi persiapan yang dilakukannya masih umum. Arema, menurut pelatih asal Bosnia tersebut, belum khusus menyiapkan diri untuk menghadapi laga kontra PSM Makassar.

Dikatakan Milo, persiapan laga kontra PSM akan dihelat pada awal pekan depan.

"Mulai Senin mendatang, kami akan bersiap secara khusus untuk pertandingan terdekat," kata Milo.

"Namun, kami akan lihat dulu, siapa yang akan menjadi lawan terdekat kami. Siapa tahu ada perubahan jadwal lagi," ia menandaskan.

(Bola.net/Dendy Gandakusumah)