FOLLOW US:


Arema Tak Takut Status Los Galacticos Madura United

17-07-2019 23:24

 | Dimas Ardi Prasetya

Arema Tak Takut Status Los Galacticos Madura United
Milomir Seslija © Bola.com/Vitalis Yogi Trisna

Bola.net - Milomir Seslija buka suara soal berjejalnya pemain bintang di skuad Madura United, yang akan menjadi lawan mereka pada laga lanjutan Shopee Liga 1 musim 2019. Pelatih Arema FC ini menyebut bahwa gelar Los Galacticos -yang disandang Madura United- bukanlah hal yang harus ditakuti.

"Mereka memang memiliki skuad yang sangat bagus. Namun, ini bukan jaminan," ucap Milomir Seslija.

"Mereka kalah dari Persipura. Mereka beruntung hanya kebobolan sekali, padahal Persipura punya banyak peluang," sambungnya.

Milo, sapaan karib Milomir Seslija, pun membandingkan dengan penampilan timnya kala menghadapi Persipura beberapa waktu lalu. Kala itu, Arema sukses mengalahkan Persipura dengan skor 3-1.

"Bukan hanya kami, Badak Lampung pun berhasil mencuri poin di kandang Persipura," tuturnya.

Arema akan menghadapi Madura United pada laga pekan kesepuluh mereka di Shopee Liga 1 musim 2019. Pertandingan ini akan dihelat di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan Pamekasan, Sabtu (20/07).

Jelang pertandingan ini, kedua tim mendapat hasil kontras. Arema sukses meraih kemenangan 4-1 kala menjamu Badak Lampung. Sementara, Madura United harus bertekuk lutut 0-1 kala melawat ke kandang Persipura Jayapura.

Saat ini, Arema berada di posisi delapan klasemen sementara, dengan raihan 12 poin dari 7 pertandingan. Sementara, Madura United berada empat peringkat di atas mereka dengan koleksi 14 angka dari 7 laga.

Apa lagi penilaian Milo soal kekuatan Madura United? Simak di bawah ini.

1 dari 1

Amunisi Terbatas

Selain itu, Milo menilai bahwa kekuatan Madura United tak terlalu mengerikan, seperti banyak disebut. Pelatih asal Bosnia ini menyebut bahwa sejatinya amunisi Laskar Sape Kerrab -julukan Madura United- pun sangat terbatas.

"Mereka hanya memiliki 11 sampai 12 pemain bagus," kata Milo.

"Jika salah satu dari mereka, seperti Greg Nwokolo atau pemain belakang mereka, harus absen, Madura United akan berada dalam masalah," ia menandaskan.