FOLLOW US:


Milo Seslija Membeber Kunci Kemenangan Arema dari Badak Lampung

16-07-2019 22:28

 | Dimas Ardi Prasetya

Milo Seslija Membeber Kunci Kemenangan Arema dari Badak Lampung
Milomir Seslija © Bola.com/Iwan Setiawan

Bola.net - Milomir Seslija membeber rahasia di balik kemenangan timnya dari Badak Lampung, pada lanjutan Shopee Liga 1 musim 2019. Pelatih Arema FC tersebut menyebut bahwa hal ini tak lepas dari bagusnya persiapan mereka.

"Kami sangat bagus dalam menganalisis kekuatan mereka dan menjadikan hal ini sebagai dasar persiapan. Kami pun bisa bersiap dengan baik," ucap Milo.

"Persiapan inilah yang tampak dalam permainan tadi," sambungnya.

Sebelumnya, Arema sukses harus meraih kemenangan pada laga pekan kesembilan mereka di Shopee Liga 1 musim 2019, kontra Badak Lampung. Pada pertandingan yang dihelat di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang, Selasa (16/07), mereka menang dengan skor 4-1.

Gol-gol Arema pada pertandingan ini dicetak Makan Konate (tiga gol) dan Sylvano Comvalius. Sementara, gol semata wayang Badak Lampung dicetak Talaouhu Abdul Mushafry.

Dengan kemenangan ini, Arema naik ke peringkat tujuh, dengan raihan 12 angka dari tujuh pertandingan. Sementara, Badak Lampung melorot ke posisi ke-13, dengan mengumpulkan delapan poin dari sembilan pertandingan.

Bagaimana Milo menakar permainan anak asuhnya pada laga tersebut? Simak di bawah ini.

1 dari 1

Mendominasi Total

Milo, sapaan karib Milomir Seslija, mengaku bahwa pada pertandingan ini anak asuhnya mampu mendominasi. Mereka pun mampu membuat Badak Lampung bertahan di area sendiri.

"Kami bisa menguasai permainan dan mencetak banyak peluang. Mereka pun mampu mencetak dua gol yang sangat bagus," ucapnya.

"Kami juga bisa menunjukkan dominasi di semua aspek. Tak mudah mencetak sembilan poin dari tiga pertandingan," ia menambahkan.