Badak Lampung Mengaku Perlu Keberuntungan pada Laga Kontra Madura United

Ari Prayoga | 26 November 2019 01:51
Badak Lampung Mengaku Perlu Keberuntungan pada Laga Kontra Madura United
Pelatih Perseru Badak Lampung FC, Milan Petrovic (dua dari kiri) (c) Fitri Apriani

Bola.net - Milan Petrovic memilih untuk merendah dan tak mengumbar omongan jelang laga antara timnya dan Madura United, pada lanjutan Shopee Liga 1 musim 2019. Pelatih Perseru Badak Lampung FC ini menyebut perlu keberuntungan untuk bisa mengalahkan Madura United pada laga tersebut.

"Kami harus sangat beruntung untuk bisa meraih kemenangan pada pertandingan lawan Madura United," kata Milan, pada Bola.net.

"Ini sama seperti ketika kami mengalahkan Arema beberapa waktu lalu," sambungnya.

Namun, kendati demikian, Milan tak mau menggantungkan nasib ada keberuntungan semata. Pelatih berpaspor Serbia ini menyebut timnya akan berupaya sebaik mungkin menyiapkan diri jelang laga tersebut.

"Persiapan sangatlah penting. Selain beruntung, kami juga harus bermain sangat bagus untuk bisa meraih hasil bagus," tuturnya.

Badak Lampung akan menghadapi Madura United pada laga pekan ke-29 mereka di ajang Shopee Liga 1 musim 2019. Pertandingan ini akan digelar di Stadion Sumpah Pemuda PKOR Bandar Lampung, Rabu (27/11) mendatang.

Laga ini sendiri bisa disebut bak David lawan Goliath. Pasalnya, secara peringkat di klasemen, posisi Badak Lampung dan Madura United sangat kontras.

Laskar Saburai -julukan Badak Lampung- sementara ini berada di peringkat 16 klasemen. Mereka meraih 27 poin dari 28 pertandingan.

Sementara, Madura United sendiri saat ini berada di peringkat empat klasemen. Laskar Sapeh Kerrab, julukan Madura United, mengoleksi 44 angka dari 28 laga.

Simak selengkapnya di bawah ini.

1 dari 1 halaman

Tak Mau Kehilangan Poin

Lebih lanjut, kendati secara posisi di klasemen, timnya inferior dibanding Madura United, Milan tak mau minder. Menurut eks juru racik taktik Arema ini, kemenangan adalah harga mati bagi timnya pada pertandingan tersebut.

"Tak ada waktu bagi kami untuk kembali kehilangan poin pada pertandingan ini. Kami harus berupaya keras untuk menang," ujar Milan.

"Kami harus berusaha keras menyiapkan diri agar bisa meraih hasil terbaik pada pertandingan lawan Madura nanti," ia menandaskan.

(Bola.net/Dendy Gandakusumah)

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR